Sasusaku 42 ( S2 )

2.6K 143 5
                                    

Warning 21+ 

Sasuke menghela nafasnya. Menatap langit - langit lalu melirik kembali orang yang menatapnya dengan sengit.

Kali ini Sasuke dan Sakura sudah pulang kerumah bersama dengan Uchiha Sasuke kecil.

" S-Sasuke - kun, mau kopi? " Tanya Sakura kepada suaminya.

Sang suami mengangguk " Hn. Jangan pakai gula, ingat. "

" Aku juga!." Saut Sasuke kecil dengan khas suara anak - anak. Sakura yang mendengarnya terbahak - bahak

" Umhshsgshsghhhaaa " Tawa Sakura dengan menutup mulutnya.

Sasuke menyelidiki istrinya yang sedang mentertawakan kejadian yang barusan dia alami.

Sakura mendekat ke arah Sasuke lalu membisik " Bagimana rasanya bertemu dengan diri sendiri? "

" Hn "

.......

Di kamar Sasuke meletakan bukunya seusai dirinya baru saja masuk ke kamar.

Melihat sang istri sedang meletakan pakaian yang sudah di lipat ke lemari. Sasuke menghela nafasnya, akhirnya bocah tersebut tidak mengganggu kebahagiaan mereka berdua.

" Sakura "

" Nani? Anata "

Sasuke beranjak lebih dekat ke arah Sakura memotong jarak dengan istrinya lalu mengecup bibir sng istri.

" Ayo kita lakukan disini, kita sudah lama tidak melakukan itu " Ucap Sasuke sedikit ada penekann di akhir kalimat.

Rona merah muncul di kedua pipi Sakura " Tapi anata... "

Kepala Sakura menunduk kecil, Sasuke bisa melihat malu - malu kucing dari sikap istri.

" Tidak apa, aku tau kau sebenarnya menginginkannya. " Sasuke memeluk Sakura dari belakang lalu menerobos masuk ke dalam kimono Sakura.

" Sttt. ANATA." Teriak kecil Sakura membuat Sasuke terkejut.

" Ada apa? "

Saat Sasuke ingin mencium bahu sang istri, tiba - tiba pintu kamar mandi muncul.

" Oi paman mesum " Ucap bocah tersebut keluar dari kamar mandi.

Seketika Sasuke menegang seketika, tangan yang sudah menyentuh puncak gairah istrinya mengendur perlahan.

Sasuke menatap tajam ke arah Sakura meminta penjelasan.

" Etto, tadi Sas-sasuke - kun.. Ingin mandi di kamar mandi bawah tapi kerannya rusak tidak keluar air. Jadi aku menyuruhnya mandi di kamar mandi kita. " Ucap Sakura terus terang.

" Kenapa tidak memberitahuku? Aku bisa membenarinya. "

" Heum.. ettoo. "

Sasuke menghela nafasnya, matanya kembali tertuju kepada bocah tersebut.

" Jangan panggil aku Bocah. " Ucap Sasuke kecil.

" Dan kau juga jangan menatap ku seperti itu." Lanjutnya.

" Kau pun, jangan pernah masuk ke kamar ku dan menggangu waktu luangku dengan istriku." Ancam Sasuke

" Ok. Paman mesum." Balas Sasuke kecil langsung berjalan ke pintu lalu menutupnya setelah membuka pintu.

Sasuk tidak terima di bilang paman mesum lalu berteriak " KAU JUGA JANGAN MENYEBUTKU MESUM! KAU HARUS TAU INI ADALAH HORMON SEORANG PRIA."

........

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang