Happy Reading 📖 Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2021S A s u S A k u
______________________________.
.
.Malam yang sangat gelap,sunyi beserta suara - suara jangkrik terdengar sangat jelas di telinga Sakura beserta Sasuke.
Entah kenapa, tatapan Sasuke membuat Sakura memikirkan hal - hal aneh yang bersangkut paut tadi sore, yang dimana Sasuke mencium nya.
Rona merah di selaput pipi nya terlihat sangat jelas, kepala nya menunduk seketika untuk menutupi merah di kedua pipi nya. Sasuke hanya bisa memandang Sakura yang nampak suram,menyedihkan mau pun menyebalkan.
Malam ini, nampak terlihat sangat jelas cuaca sedang tak bersahabat. Hujan terus mengguyur Sasuke dan Sakura, mereka pun langsung kembali ke goa dengan pakaian yang cukup membasahi pakaian yang mereka kenakan.
" Astaga, baju ku " Ucap Sakura, langsung mengeringkan pakaian ninja nya dengan meniup kecil - kecil dari mulut nya.
Sasuke yang terlihat sangat tenang nan datar sambiri melirik ke arah Sakura yang sedang meniup - niup pakaian nya.
' Cih. Menyebalkan ' Umpat Sasuke pelan. Berjalan tenang, menghampiri sang gadis. Melepaskan mantel di hadapan nya, sontak membuat Sakura terkejut." A...Apaa..Yan-ng Sa-Sasukee_kun Lakukan? " Tanya Sakura dengan suara gugup saat melihat Sasuke melepaskan mantelnya sambiri berjalan menuju ke arah Sakura dengan tatapan yang tak biasa bagi dirinya sendiri.
Perlahan Kaki jenjang Sakura berjalan mundur perlahan, saat Sasuke memajukan diri nya. Detak jantung Sakura tak biasa nya, seperti ini.
Sakura menutupi diri nya dengan menyilangkan dada nya, pikiran nya makin kacau. " Ja-jangan mendekat... Shanarooo " Gumam pelan Sakura, langsung menutupi mata nya,saat Sasuke sudah berada tepat di hadapan nya.
.
.
.Slepp!
Sasuke mengaitkan mantel ke leher jenjang milik Sakura, sedikit melirik ke arah yang terlihat sebuah luka memar berbentuk gelombang kecil, semacam kumpulan cakra jahat.
Perlahan Sasuke mengecilkan kelopak mata nya, menatap dengan jelas beserta pikirannya sukses bergerak untuk berpikir.
' Kutukan? ' Ucap batin nya.
Pandangan Sasuke Langsung menatap Emerald milik Sakura, merincingkan tatapan yang tak terduga. Apa Sakura tidak tau mengenai tanda luka memarah seperti berbentuk kutukan yang dimana Sasuke pernah mengalami nya? Begitu lah pikiran Sasuke saat ini.
" Ada apa,Sasuke-kun? " Tanya Sakura, merasakana aura sensitif dari wajah Sasuke.
" Tidak. " Jawab singkat Sasuke.
" Kau kenapa,Sasuke - kun? " Tanya Sakura kembali, tak yakin Sasuke menjawab dengan jujur.
Khawatiran Sakura mulai muncul di benak nya, saat raut wajah Sasuke berubah menyerigai ketika memandang diri nya. ' Apa dia memandang fisik ku? ' Ucap batin nya.
Sasuke langsung membalikan tubuh nya untuk menjauh dari Sakura yang nampak bingung dengan perilaku nya seakan menutup diri nya bahkan menghindar!! Padahal Sasuke tidak melakukan apa pun mau pun menfaatkan situasi hening seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
Short StoryMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...