Sasusaku 47 ( S2 )

2.5K 110 21
                                    

Setelah pulang dari rumah sakit. Sasuke mendapatkan sebuah misi penting untuk mencari keberadaan istrana Outsuki yang dulu sempat gempar mengenai Kaguya.

Semua berbondong - bondong mencari gulungan Outsuki yang konon katanya gulungan itu bisa membuat kita kaya maupun sakti.

Sasuke dan tim 7 termasuk Kakashi. Mereka tidak memeprcayai itu. Jikapun gulungan itu di dapatkan percuma saja di gunakan di karenakan gulungan itu bukan sembarangan gulungan yang ketika di dapatkan akan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Yang di ketahui jika menggunakan gulungan itu hanya orang - orang tertentu yang bisa menggunakan seperti Outsuki sendiri bukan rakya biasa.

Kakashi memberikan misi berat ini kepada Sasuke sehingga memberat hati meninggalkan istrinya.

Ketika Sakura sudah siap mempersiapkan barang - barang untuk suaminya berkelana tanpa dirinya.

Seketika ide bermuncul untuk tetap ikut bersamanya, meski dalam keadaan hamil muda.

Sakura mengambil semua pakaian dan juga perlengkapan ninjanya dengan satu tas kosong yang belum di isi oleh barang - barang Sasuke.

Sedikit mencuri- curi pandang ke arah sang suami yang masing mengisap kopi pahitnya di gelas putih sambil duduk di ruangan khusus kerja membaca gulungan rahasia.

Merasa di lihat oleh seseorang. Sasuke menoleh ke arah sumber yang dimana Sakura mengintip dan melihatnya.

" Ada apa Sakura? Apa celana dalam ku kendur lagi? Kau bisa membelinya tanpa harus meminta izin. " Tanya Sasuke dengan mengeluarkan lontaran perkataan.

Sesekali menghela nafasnya. Sakura menggeleng.  Meskipun sudah beberapa mencuci pakaian dengan mesin cuci yang sedang trend dengan mesin yang canggih setelah kereta cepat.

Sebelumnya Sasuke sudah memberitahu di rumah sakit minggu lalu. Kalau barang yang baru saja keluar dari pabrik belum tentu 100% sudah di uji coba dengan benar dari tangan ke tangan.

Pasti ada aja yang tidak kita ketahui. Sakura mengingat kejadian itu sebenarnya itu bukan salah dari mesin cuci tapi kesalahannya.

Mesin cuci mengatakan di dalam tulisan kanjinya hanya bisa memasukan baju dengan bobot 1 kg saja. Karena waktu itu Sasuke lebih banyak menghabiskan banyak pakaian dan akhirnya Sakura mau tidak mau mencuci pakaian lebih dari 1 kg di karenakan kondisi hamilnya yang membuat chakra dan staminanya sedikit berkurang.

" Aku sudah cuti cukup lama. Sudah hampir 1 tahun setelah menikah. " Ucap Sakura ketika menganggat kedua tas dengan susah payah.

Sasuke yang mendengarnya langsung mengambil tas dari tarikan Sakura. " Jangan seperti itu. Kau sedang hamil Sakura. Jangan lupakan suami mu ini meski tangannya hanya 1 tapi aku bisa mengangkat 2 tas dalam satu tangan."

Sakura terkekeh gemes melihat ekspresi suaminya. " Meskipun kau hanya 1 tangan tapi aku sangat menikmati tangan mu itu setiap malamnya."

" Jangan membual Sakura. Kau membuat milik ku cemburu. Hanya karena tangan." Jawab Sasuke.

Mendudukan bokong. Sakura menatap Sasuke yang sudah meletakan dua tas di sampingnya. Sepertinya Sasuke belum mengetahui arti dari 2 tas yang cukup berat tadi.

" Anata." Panggil Sakura. Meski sebelumnya Sasuke masih terlihat santai dan tidak mengetahui rencananya.

" Hn? "

" Aku ingin ikut." Ucap Sakura.

Sasuke menghela nafasnya. Melirik ke dua tas yang sempat di rapihkan oleh Sakura. Ternyata bener dugaannya kenapa istrinya lama mengambil pakaiannya lalu memasukan kedalam tas.

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang