Sasusaku 10

7.4K 327 5
                                    


Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2021

S A s u S A k u
______________________________
.
.
.


Sakura dan Naruto berjalan, tak lupa di buntuti oleh Sasuke dari belakang tanpa terlihat oleh rekan nya.

Sampai di depan rumah Sakura
" Arigato Naruto " ucap sang gadis kepada Naruto.

" Sakura - chan, aku pulang dulu ya "

Sakura menganguk " hati - hati "  sambil melambaikan tangan kanan nya ke arah Naruto.

Sasuke tentu saja terkejut, kesekian kali nya melihat Naruto mengantar Sakura untuk pulang ke rumah sang gadis.

  Naruto melangkahkan kaki nya untuk berbalik, menuju rumah nya. Berjalan pulang menuju ke arah Sasuke, ia berusaha untuk bersembunyi, di sayangkan Naruto sudah melihat nya.

" OI " teriak Naruto ke arah Sasuke yang sedang membalikan badan nya.

Mata Sasuke seketika membeku membulat
' apa dia mengenaliku? ' Tanya Sasuke di dalam hati.

Sasuke mengeluarkan sedikit ekspresi bingung, membuat Naruto bersuara kembali.

" Ya- yaa,kau. " Gumam Naruto sambil mendekati Sasuke perlahan.

" apa kau pendatang baru ? " Tanya Naruto kembali, mambuat Sasuke menghela nafas sejenak.

" A - iya " Jawab Sasuke gugup.

" jawaban mu singkat sekali seperti Neji, membuat ku teringat pada nya " ujar Naruto  ke Sasuke.

" Hn?"

" Ada apa ? aku salah? "

" Tidak "

" sudah - sudah, aku tak ingin melanjutkan nya. Perkenalkan nama ku Uzumaki Naruto..Dattebayo " sambil mengulurkan tangan nya ke Sasuke sambil tersenyum

" a... nama ku... Kenkii " Jawab Sasuke bohong, yang menyamar sebagai kenki.

" kenki?? wah bagus sekali nama yang indah"

" Hn " Jawab Sasuke singkat.

Sasuke pun melangkah sama seperti langkahan Naruto, jenjang kaki nya saling beradu satu smaa lain. Membuat langkahan kaki menjadi tak beraturan.

" Apa kau punya rumah ? " tanya Sasuke, sambil melirik ke arah Naruto yang sedang menyilang tangan nya di belakang kepala nya.

" Tentu aku punya rumah, kau ingin menginap sebentar di rumah ku?" Jawab Naruto, sedikit peka untuk memberikan tumpangan kepada Sasuke.

" hn "

" ok baik lah "

.

.

.

sampai di rumah Naruto

" gomen gomen Kenki rumah ku berantakan " ujar Naruto ke Sasuke.

Bola mata Sasuke memutar pahit, rumah Naruto penuh dengan barang - barang beserta bungkus ramen yang sudah tidak di pakai.

" pantas saja Sakura tidak mencintai mu, rumah mu saja berantakan " Gumam Sasuke pelan.

" Apa kau berbicara sesuatu ? " Tanya Naruto, merasakan Sasuke bergumbel sendiri.

Sasuke tak menjawab pertanyaan Naruto, menurut nya itu tak penting. Lalu membersihkan tempat kediaman Naruto dengan mengambil kemoceng yang berada di hadapan nya.

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang