Sasusaku 22

4.1K 218 13
                                    

Cerita kembali seperti semula
.
.
.





***

Setelah 3 minggu berakhir, Sasuke kembali pulang ke rumah nya. Yaitu rumah dimana saksi bisu ayah dan ibu nya meninggal di bunuh oleh Itachi.

Sasuke berjalan menuju rumah kediaman nya, dengan rasa rindu beserta rasa kangen saat membuka pintu rumah milik nya.
" Aku pulang " Ucap Sasuke dengan lesuh. Tidak ada yang menyapa nya, biasa nya sang ibu selalu menyambut kedatangan nya.

Akhir nya Sasuke masuk kedalam rumah, lalu membersihkan isi rumah yang sudah berdebu. Termasuk hati nya yang sangat berdebu yang sudah lama tidak di sentuh oleh Sakura.

Setelah beberes rumah, ia bergegas untuk menemui Sakura di apartemen sang gadis. Sebelum bergegas, ia membersihkan tubuh nya dengan cara mandi air hangat di rumah kediaman Uchiha yang cukup jarang di tempati.

Tentu saja, kesan dan hawa di kamar mandi sangat lah berbeda. Di sayangkan Sasuke tidak percaya bahwa hantu itu ada, ia tidak merasa takut dengan siapa pun,mau pun hantu.

Dengan santai Sasuke membersihkan diri, meski ada suara seng oseng seperti ada yang memasak. Pikiran nya mulai kacau, tidak mungkin jika itu Sakura atau pun hantu.

Setelah mandi, Sasuke berjalan menuju kamar dengan melewati dapur. Dengan handuk yang melingkar di pinggang nya, untuk menutupi surga dunia milik nya.

Ia melihat sesuatu yang sangat membuat nya terkejut, di meja terlihat banyak makanan seperti sup Tomat, jus tomat dan juga daging - dagingan beserta drunk beralkohol.

" Selamat datang, Sasuke - Kun " Ucap Sakura.

Reflek Sasuke menutup cokopain milik nya, dengan satu tangan penuh.
" Sakura? "

" Hm. Aku sudah menyiapkan baju mu di kamar, kau pasti sangat lelah,bukan? "

" hn "
Sasuke mengangguk.

Sakura bergegas mengalihkan pandangan nya yang tadi menatap Sasuke yang telanjang dada.
" Baiklah,kalau begitu aku harus-. "

Sasuke menarik tangan Sakura untuk mendekat ke arah nya, lalu menatap mata hijau milik Sakura dengan sopan.
" Sejak kapan kau ada di sini? " Tanya Sasuke.

" Ahmm.. Aku? aku kan pacar mu, jadi aku tau bahwa kau akan pulang terlebih dahulu ke rumah ini " Jawab Sakura dengan lembut, lalu mengecup bibir Sasuke yang sudah lama tidak memberikan cumbuan cinta kepada sang Uchiha.

" Aku serius Sakura " Sasuke menekan pergelangan tangan Sakura sangat amat kasar.

" Aww.. Sakit.. Sasuke - kun "

" Jawab "

" Ada apa dengan mu?, aku hanya memasak disini untuk menyambut mu. Memang salah? Aku tau kau akan pulang dari Naruto " Jawab Sakura dengan mata berkaca - kaca. Melihat Sasuke berubah saat Sakura merindukan nya.

Sasuke melepaskan genggaman dari pergelangan tangan Sakura, lalu pergi menuju ke kamar tanpa kata - kata.

Beberap menit menggunakan pakaian, Sasuke berjalan menuju dapur untuk menemui Sakura. Ia menyari Sakura di dapur, kamar mandi tidak ada.

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang