Pengumuman

107 6 0
                                    

Janganlah selalu mendengarkan apa yang terlontarkan dari mulut orang,
Karna tidak selamanya mereka melontarkan ucapannya untuk membangkitkan diri seseorang didekatnya,
Justru terkadang mereka melontarkan ucapannya untuk menjatuhkan diri kita secara berlahan

-TINA 019-



     Disiang hari yang begitu terik, terdapat sepasang sahabat yang sedang berjalan menuju kelasnya, sebut saja mereka iyalah Freya dan Ara.

     Segera saja Freya dan Ara pergi menuju kursi mereka masing-masing, tiba nya di kursi. Sampai menunggu kelas masuk mereka mengeluarkan novel yang habis mereka beli dari mall, saat sedang asik-asiknya membaca novel tersebut. Ada pengumuman yang terlontar dari kepala sekolah SMA merpati

"Selamat siang semua murid SMA Merpati, saya meminta tolong kepada kalian untuk segera berkumpul di aula karna ada pengumuman yang ingin saya sampaikan kepada kalian semua, sekian dan terima kasih" seru Pak Lukman selaku kepala sekolah SMA Merpati.

"Ada apa ya Frey, apa ada pengumuman besok kita libur ya?" ucap Ara dengan tersenyum bahagia.

"Idih itu mah mau elu, Yaudah yuk kita ke aula nanti dimarahin" jawab Freya dengan memegang pergelangan tangan Ara lalu menariknya menuju Aula.

    Lalu mereka berdua pun segera meletakkan buku yang tadi ingin mereka baca, dan segera pergi menuju aula SMA Merpati.

    Sesampainya di aula, sudah banyak sekali murid-murid SMA merpati berdatangan dan berkumpul untuk menunggu kepala sekolah

"Baiklah anak-anak saya selaku Kepala Sekolah SMA Merpati ingin menyampaikan pengumuman kepada kalian bahwa besok hari jum'at dan sabtu sekolah kita akan mengadakan camping, jadi kalian bisa segera menyiapkan segala keperluan yang kalian bawa besok, dan besok kita akan pergi dari sini pukul 08.00 sekian dari pengumuman yang saya sampaikan apakah ada pertanyaan?" tanya Pak Lukman kepada murid SMA Merpati.

"Tidak ada Pak" jawab Murid yang ada di Aula tersebut.

"Oke jika tidak ada pertanyaan silahkan kalian segera masuk ke kelas kalian masing-masing" ucap Pak Lukman dan segera pergi dari Aula tersebut.

     Lalu murid SMA Merpati pun pergi dari Aula tersebut dengan tertib, dan segera masuk ke kelas mereka masing-masing untuk melaksanakan pembelajaran pada hari ini.


     Di kediaman kelas Ara dan Freya, terdapat murid-murid yang sedang membicarakan acara camping besok, karna hari ini mereka sedang jamkos.

"Frey lu nanti mau ikut gue gak untuk beli keperluan camping kita besok?" tanya Ara kepada Freya.

"Okey deh gue ikut sekalian beli keperluan yang belum gue beli, kaya biasa ya kamu jemput gue di rumah oke" ucap Freya.

"Sipp dah kalau itu bisa di atur, btw gue ke rumah lu jam berapa?" tanya Ara.

"Emm..jam dua sore aja gimana?" kata Freya.

"Wokey" ucap Ara.

Kring...kring...kring...

     Bel sekolah di SMA Merpati pun sudah berbunyi yang menandakan bahwa murid SMA Merpati sudah menyelesaikan pembelajaran hari ini, dan mereka pun segera pulang ke rumahnya
masing-masing.

BRYAN ALEXANDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang