"Berdirilah tanpa harus
Menjatuhkan orang lain,
Berjuanglah tanpa harus
Melihat kebelakang,
Karna semua orang memiliki
Caranya masing-masing
Untuk menjadikan hidupnya
Menjadi jauh lebih bermakna"FREYA ZANITHA
Saat ini Freya dan Ara sedang berada di mobil milik Freya sedang membuntuti Mentari.
"Frey, lu ada makanan kagak laper nih gue" ucap Ara sambil memegangi perutnya.
"Ada kok elu ambil aja di tas sekolah gue" ucap Freya.
Lantas Ara pun segera mengambil cemilan yang berada di tas milik Freya.
Namun ketika mereka berdua sedang melihat Mentari keluar dari gerbang sekolah, Freya dan Ara melihat Mentari pergi dari sana menggunakan taksi.
Lalu Ara dan Freya pun segera menjalankan mobil mereka dan mengekori taksi yang di naiki oleh Mentari.
Beberapa saat kemudian, taksi yang di naiki oleh Mentari pun segera berhenti di sebuah rumah sederhana.
Namun ketika Mentari turun dari taksi, di depan rumah sudah ada seseorang yang Freya serta Ara kenali.
Seseorang tersebut menunggu Mentari untuk masuk ke rumah, dan Freya pun terkejut serta penasaran ada hubungan apa Mentari dan Lexa serta perempuan yang bersama dengan Lexa tadi.
Ketika Mentari masuk ke rumahnya Freya dan Ara pun segera keluar dari persembunyiannya dan segera pergi ke toko yang ada di dekar rumah Mentari dan mencari info lewat penjual toko tersebut.
"Permisi Mbak" ucap Freya kepada penjual gantungan kunci tersebut.
"Iya mbak apakah ada yang ingin di cari?" tanya penjual tersebut dengan ramah.
"Gini Mbak saya ingin membeli gantungan kunci motif bintang ada apa tidak ya mbak?" tanya Freya kepada Penjual tersebut.
"Oh ada mbak silahkan di tunggu dulu nanti saya carikan" ucap penjual tersebut.
Lalu penjual tersebut segera mencari gantungan kunci yang ingin Freya beli, ketika gantungan kunci tersebut di dapatkan penjual tersebut segera menemui Freya.
"Ini Mbak" ucap Penjual tersebut dengan memberikan sebuah gantungan kunci bermotif bintang tersebut kepada Freya.
Lantas Freya pun membelinya, tetapi sebelum ia pergi dari toko tersebut, Freya bertanya kepada penjual tersebut.
"Mbak saya mau nanya, itu yang rumah di samping toko ini punya siapa ya?" tanya Freya.
"Oh itu Mbak kalau rumah yang disebelah rumah milik Mbak Lexa" ucap Penjual tersebut.
"Mbak tau Lexa?" tanya Freya dengan penasaran karna menurutnya ada hal yang tidak beres.
"Iya saya tau, soalnya Mbak Lexa sering ke toko ini Mbak" ucap Penjual tersebut.
"Oh gitu terus ada hubungan apa Lexa dengan Mentari?" tanya Freya.
"Kalau gak salah mereka saudaraan tapi Mbak Lexa saudara tirinya Mbak Mentari" ucap penjual tersebut.
"Oh seperti itu, baiklah Mbak makasih ya atas infonya kalau kaya gitu saya permisi dulu" ucap Freya.
Lantas Freya pun segera pergi ke mobil miliknya yang tak jauh dari toko gantungan kunci tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRYAN ALEXANDER
RomanceDulunya yang ku kenal hanyalah hitam, putih, dan abu-abu. Namun saat ini warna yang lebih indah datang dan menjadikan segalanya menjadi jauh lebih bermakna. Ketika aku mengenalmu, di situlah aku menyadari bahwa akan ada perubahan di setiap waktu...