Libur

99 7 0
                                    

"Berdirilah tanpa harus
menjatuhkan orang lain,
Berjuanglah tanpa harus
Melihat kebelakang,
Karna semua orang memiliki
Caranya masing-masing
Untuk menjadikan segalanya
Menjadi awal dari kesempurnaan"

-TINA 019-


Di suatu pagi yang indah dan cerah, terdapat seorang gadis yang masih tertidur lelap di atas ranjangnya dengan tubuh yang masih berbalut selimut hingga mengenai dadanya.

Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 wib yang artinya hari sudah mulai siang.

Ketika matahari sangat terik memancarkan sinarnya hingga menembus celah-celah jendela, hal tersebut membuat Freya segera terpaksa harus membuka kelopak matanya dengan malas.

Ia pun segera melangkahkan kakinya untuk berjalan-jalan di sekitar daerah tempat tinggalnya dengan semangat yang membara, namun disaat ia sedang mendengar alunan nada yang indah menggunakan earphone, seketika senyumnya pun segera terbit di bibirnya disaat ia melihat pria yang tak asing dari indra pengelihatannya.

"Hai" genit Freya dengan mengedipkan matanya sebelah.

"Kakak kenapa matanya lagi sakit ya kak?" bingung Pemuda tersebut yang biasanya di panggi dengan sebutan Joko oleh Freya.

"Eh Jok motor, enak aja gue itu tadi niatnya mau godain elu eh malah kagak berhasil, untung lu ganteng!" kesal Freya.

"Ihh kak Freya kan udah Jojo bilang kalo nama aku bukan Joko tapi Jojo" jawab Jojo dengan kesal.

Yang harus kalian ketahui bahwa Joko adalah nama yang sering Freya gunakan, dan sebenarnya nama pemuda tersebut lumayan keren yaitu Jonathan, dan ia adalah tetangga Freya yang menurut Freya adalah pria yang lumayan tampan dan juga lucu itu sebabnya jika Freya bertemu dengan Jojo maka jiwa genitnya mulai bergelora.

"Eh Jok elu mau kemana?" tanya Freya.

"Oh itu kak aku mau ngasih makanan ke rumah yang ada di deket kak Freya kalo gak salah rumahnya kak Bryan gitu" jawab Jojo.

"Oh elu mau ke rumah kak Bryan, yaudah deh sana gih, gue juga mau jalan-jalan sambil nyari cogan" genit Freya dengan semangat kemerdekaan.

"Idih emang ada yang mau sama kak Freya, kan kakak anaknya bobrok genit lagi" ledek Jojo yang di hadiahi pelototan dari sang empu.

"Enak aja lu kalau ngomong, eh Joko tarub gue itu manusia tercantik yang ada di muka bumi ini, udah cantik, baik, rajin menabung, pintar,dan berbudi luhur, lagian gue juga mau nyari cowok mah gampang pada ngantri yang mau jadi pacar gue, istilahnya itu kaya putri salju sama cinderella aja kalah sama pesona gue" ucap Freya dengan pd tingkat dewi nya.

"Iyain deh biar bahagia, tapi kecantikan itu harusnya dipuji bukan memuji diri sendiri kak, kalo memuji diri sendiri mah namanya sok cantik" jawab Jojo sambil tertawa.

"Yailah kan kita harus mengakui diri kita dulu baru diakui sama orang lain, segalanya dimulai dari kesadaran diri sendiri inget itu" nasihat Freya.

Disinilah Freya berada di sebuah taman, ia sedang menikmati es krim strawberry dengan tenang dan terkadang ia sesekali mengamati bunga yang berjejer rapi di sana dengan beberapa warna yang menambah keindahan taman tersebut.

BRYAN ALEXANDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang