Penasaran

44 3 0
                                    

"Hidup terlalu sulit untuk di pahami,
Dan terlalu indah untuk di lupakan
Namun ketika kita tak mampu menjadikan hidup menjadi lebih berarti dan sempurna
Kita takkan pernah bisa menjalani hidup dengan damai"

TINA_019

Hari ini Freya sedang berada di perjalanan rumah Ara untuk menjemput Ara supaya mereka bisa berangkat sekolah bersama.

Selama di perjalanan Freya mengendarai mobilnya dan bernyanyi dengan gembira seperti seseorang yang sedang konser di panggung.

Tak perlu memerlukan waktu yang lama untuk sampai di kediaman rumah Ara.

Lantas sesampainya Freya di depan rumah Ara, ia segera keluar dari mobilnya dan tak lupa untuk mengetuk pintu rumah Ara.

Tok.....tok...tok

"Permisi" ucap Freya dengan sopan.

"Iye sebentar" ucap seseorang yang berasal dari dalam rumah Ara.

Ketika pintu rumah Ara terbuka, Freya melihat seorang wanita paruh baya yang menggunakan daster.

"Eh maaf kamu siapa?" tanya wanita paruh baya tersebut yaitu emak Ara.

"Maaf tante Ara nya ada kah?" tanya Freya dengan menyalimi tangan emak Ara.

"Oh ada kok sebentar ya saya panggil dulu kamu duduk aja dulu di sofa" ucap emak Ara.

Lalu Emak Ara pun segera pergi ke belakang dan memanggil Ara dengan sedikit berteriak.

"Ara, elu dicari sama temen" ucap Emak Ara dengan suaranya yang sungguh membahana.

"Iye mak sebentar, Ara lagi nyari dasi Ara, Emak tau gak?" tanya Ara kepada Emaknya.

"Elu gimana sih, makanya kalau mau sekolah kudu disiapin dari malam, kemarin kaos kaki yang ilang, sekarang dasi, besok apa lagi Ra, untung kepala lu kagak ilang" ucap Emak Ara dengan kesal.

"Yailah Mak namanya juga hilaf, kalau beli lagi boleh kagak Mak?" tanya Ara.

"Eh lu kira beli dasi kagak pake uang, kalau kagak ada dasi lu pake taplak meja aja gih sana terus di iket di leher lu, kalau kagak elu nanti pas berangkat, lewat belakang rumah tetangga aje biar pas di jemurannya ada dasi tinggal lu ambil" ucap Emak Ara.

"Itu mah namanya nyuri Mak, ini udah ketemu Mak, Ara berangkat sekolah dulu ya" ucap Ara yang dibalas anggukkan oleh Emak Ara.

Setibanya Ara di ruang tamu miliknya, ia melihat Freya yang duduk di sofa miliknya.

"Frey, maaf ya tadi Emak gue berisik jadinya lu terganggu" ucap Ara dengan menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Yailah santai aja kali Ra, btw Emak elu gaul juga ya Ra, masa bahasanya pake elu gue" ucap Freya dengan tertawa.

"Namanya juga kebiasaan dari sono, tiap hari mah rumah gue kagak ada istilah sunyi, apalagi tetangga gue mungkin telinga nya suka gedeg kali ya gara-gara suara teriakan Emak gue yang super membahana" ucap Ara.

"Ara elu jangan gibahin Emak ya, emang elu mau Emak kutuk jadi berlian" ucap Emak Ara dengan menghampiri Freya dan Ara.

"Dimana-mana kalau dikutuk jadi batu Mak, mana ada yang dikutuk jadi berlian" ucap Ara dengan bingung.

BRYAN ALEXANDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang