Happy reading
.
.
.
.
.
.
.Vote dan komen ya
.....
Motor terhenti diarea parkiran sekolah,terlihat kedua orang teman laki lakinya sedang menunggu di area lorong sana.deo dan Mirza meminta penjelasan dari teman nya aran.
Chika turun dari motor aran,ia membenarkan rambut nya dan menunggu Aran selesai berbenah.aran menengok mengulurkan tangan nya dan menggenggam jari jemari tangan Chika.
"Aran anterin aku dulu ya".pinta nya.
Aran tersenyum dan mengangguk.
Deo dan Mirza mendekat dan menghadang langkah mereka berdua.ia yakin kini Aran sudah resmi berpacaran dengan chika.kenapa mereka tidak tahu,ia diberi tahu oleh Vivi pacarnya Mirza.
Katanya Aran sudah menembak Chika pada kemarin malam dirumahnya langsung dan disaksikan oleh kedua orang tuanya Chika.
"Woy..pagi boss".Deo mengalungkan tangannya di bahu Aran
"Hmmm?".Aran menengok menatapnya datar.
"Lo Resmi ni ran?".tanya Mirza.
"Iya..sekarang Aran pacarnya Chika..emang kenapa gitu!".ketus Chika memeluk erat tangan aran
",Widih..akh!..yang bener aja..seneng banget gue".ucap deo.
"Ayok Aran..kita jalan aja".punya Chika mengayun ayunkan tangan Aran.
"Iya sayang..ayok".Aran mengaleng bahu Chika dan berjalan meninggalkan mereka berdua.
"Hah?gue gak salah denger?".Deo tercengang.
Mirza mengambil tangan Deo."Yo.. pukul gue anjr..serius si Aran manggil sayang ke chika".
"Anjrr.. keajaiban dunia nih".Deo menggeplak pelan pipi Mirza.
"Yo ikutin mereka.".
....
Sontak satu sekolah menjadi ramai karena kini Aran dan Chika sedang menjadi pusat perhatian didalam kantin sekolah.mentari pun belum muncul keatas permukaan tetapi disini sudah ada yang menebar kemesraan.mereka berdua sedang sarapan di dalam kantin.
"Yey..Aran emang gak suka sama bakso ya?".ucap Chika sebelum mengunyah nasi goreng nya.
"Kunyah dulu nasi nya..".perintah Aran .
"Hmm hmm".dengan cepat Chika menurutinya.
"Iya Aran kurang suka bakso..tapi Aran sukanya mie ayam".
"Kenapa gak suk-..ukhukk..ukhuukk".
Tiba tiba Chika tersedak.
"Tuh kan kata Aran juga..nih minum minum".Aran mengelus pelan punggung Chika.
"Akh!!..makasih pacarnya Chika".Chika mengusap pelan bibirnya yang basah karena air minum itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN (CHIKARAN)
Novela Juvenil"kok ditinggal sih".manja Chika. Aran menengok."Ehh maaf..kirain udah naik". Gadis itu pun hanya menatap malas lalu naik keatas jok motor aran. . . PUBLISHED: 27/01/2022