2.🍁-POLOSNYA CHIKA

2.7K 322 51
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*
*
.....

Motor terhenti disebuah pekarangan rumah keluarga teman dekat papah nya ini.aran turun dari motor dan berjalan masuk lalu mengetuk pintu rumah.

Tak lama keluarlah fiony yang sudah siap dengan baju seragam dan tas di pundaknya.aran langsung berpamitan kepada mama fiony dan berjalan mendekat kearah motornya kembali.

Setelah memakai helm nya.aran dan fiony berjalan menaiki motor nya untuk pergi kesekolah bersama.sepanjang perjalanan Aran hanya bisa diam dan tak ada pembicaraan apapun dengan fiony.

15 menit kemudian

Sampailah Aran di halaman parkiran gedung sekolah.fiony turun menyodorkan helm nya,Ara pun membuka helmnya dan turun dari motor.

Aran menyuruh fiony untuk masuk terlebih dahulu.namun gadis ini ingin masuk bersama dengan aran.setelah rambutnya rapih Aran berjalan bersama fiony menyusuri koridor sekolah.

Tak sengaja mereka berdua bertemu dengan Vivi dan Chika.

"Ehh Aran".sapa Vivi.

Aran mengangguk."ngapain Lo..liat liat".ujar fiony pada Chika.

"Ihh aku kan liat nya juga ke Aran".sahut Chika memelan.

"Fiony jangan gitu ah".tegur Aran.

"Yaudah Chik ayok kita ke gerbang".Vivi menarik tangan Chika.

Chika melambaikan tangan pada Aran."dahh..Aran.".

"Dahhh".sahut Aran.

Ia berjalan kembali menuju ruang kelasnya,fiony masih tetap mengikuti langkah Aran.

"Ran kamu jangan naruh hati sama dia ya..aku gak suka".kesal fiony.

"Hmmm".

Fiony mempercepat langkahnya."Aku serius ran."

"Lagian siapa juga yang suka sama Chika".ketus Aran,padahal sebenarnya Aran memang kagum dengan sosok Chika.

"Tadi apaan kamu so ramah ramah sama tu anak".fiony ikut masuk kedalam kelasnya.

"Fio dia tuh kalo di cuekin sama gue pasti nangis".Aran duduk dan membereskan semua bukunya

"Ihh..terus kalo sama aku kamu gak bisa ramah gitu ran?".

Aran kini melihat kearah fiony."nihh".Aran langsung tersenyum dihadapan fiony.

"Aaaaa..kamu senyum sama akuu".Aran mengangguk.

"Udah kan ramah nya".

"seneng bangeett".fiony memeluk lengan kiri Aran.

"Hmmmm".Aran membuka buku pelajaran nya.

Dua orang laki laki tampan berjalan masuk kedalam kelas.tak sengaja mereka merekam pemandangan orang yang sedang berduaan di sini.

"Ekheemmm..masih pagii ternyataa..huaaahh".Deo menguap .

Mirza menyapa Aran dan fiony."acieee ..pacaran nih..".

MY QUEEN (CHIKARAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang