"Bahagia banget jadi waketos."sindir y/n yang melihat Zura tengah merebahkan diri disofa sambil scroll tik*ok.
"Hei...kata siapa jadi waketos itu bahagia."ucap Zura menjeda kalimatnya dan menyesap teh." Jadi anak buah itu nggak enak apalagi jadi anak buahnya Hamura-sama yang terhormat."ucap Zura lalu kembali merebahkan dirinya di sofa.
"Ha....sudahlah."ucap y/n dan kembali fokus dengan berkas-berkasnya.
"Ngomong-ngomong bukankah kau ada janji dengan Muichirou."ucap Zura mengingatkanku. Aku berhenti menandatangani berkas dan menatapnya.
"Kau tau terkadang aku malas bertemu dengan Muichirou dan ingin pindah dari tempat dudukku sekarang."
"Kenapa??kau malas bertemu dengan Muichirou?."
"Bukannya malas sih gimana ya ngejelasinnya mungkin aku ingin menghindarinya untuk sementara waktu."
"Owh....begitu tapi apa kau yakin bisa menghindarinya secara kau dan dia duduk bersebelahan,sering satu kelompok dibeberapa mata pelajaran,dan juga kau itu Ketos dan dia itu ketua kedisiplinan akan ada banyak hal yang bisa membuatmu bertemu dengannya."
"Iya juga sih tap-."
"Sudahlah kau bersiap-siaplah untuk mengerjakan tugas kelompokmu....semangat."ucap Zura sementara y/n hanya berdehem dan membawa tasnya keluar dari ruang OSIS.
Tokitou ke-2
Y/n aku tunggu digerbang sekolah
Ok
Y/n memasukkan ponselnya kembali dan berjalan melewati lorong yang sepi tenang sekali suasananya tetapi, ketenangan tersebut harus terganggu karena melihat sepasang kekasih yang sedang bermesraan dan ciuman.
'dasar tidak tau tempat.'batin y/n.
Ia mempercepat langkahnya dan mendapati seorang pria dengan rambut ujung mintnya tertawa dengan seorang gadis. Entah kenapa ada perasaan tidak senang didalam hatinya tapi ia tidak memperdulikannya.
"Ah....y/n kau sudah datang."seru Muichirou sementara y/n hanya mengangguk dan menatap gadis berambut pendek itu.
"Kenalin ini adek kelasku waktu SMP."ucap Muichirou dan memperkenalkan adik kelasnya.
"Namaku Fujita Mika senang berkenalan denganmu Hamura-san."ucapnya dengan tersenyum ceria.
"Kalau begitu kami pergi dulu."
"A-ano Tokitou san ini minum untukmu."ucap Mika dan memberikan sebotol air mineral. Muichirou menerimanya dan berterima kasih. Sementara y/n hanya menatap interaksi keduanya.
"Kurasa gadis tadi menyukaimu."ucap y/n menatap lurus kedepan. Saat ini mereka tengah menuju rumah Tokitou untuk tugas kerkel sialan.
"Tidak,dari SMP kaki memang sudah dekat."ucap Muichirou.
Setelah perbincangan singkat itu tidak ada yang berbicara lagi semuanya sibuk dengan pikirannya masing-masing.
*****
Saat ini Muichirou sedang menyiapkan minuman untuk y/n. Muichirou merasa sangat haus dan meminum air mineral yang diberikan oleh Mika tadi.
"Sepertinya ada yang aneh."gumam Muichirou dan memperhatikan botol minumnya ia segera menggelengkan kepalanya dan menghabiskan minumannya. Setelah itu ia keatas untuk mengerjakan tugas bersama y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
No FicciónKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^