Saat ini y/n, Muichirou,dan Yuichirou tengah berjalan bersama kesekolah. Yuichirou berada didepan Muichirou dan y/n tidak ada yang membuka suara untuk mengobrol sampai akhirnya
"Y/n chan!?."panggil seseorang dengan segera y/n menoleh kebelakang dan mendapati sikembar Takao dan Takeo.
"Oh...kalian disini?."tanya y/n sambil tersenyum membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh cinta padanya. "Ayo kita berangkat bareng."ajak y/n dan dengan segera Takao+Takeo bergabung dengan mereka.
"Kenapa kau bisa berjalan bersama dengan senior es?."bisik Takao kepada y/n yang masih bisa terdengar
"Benar juga ya kenapa kau bisa jalan bersama mantan ketua kedisiplinan dan ketua kedisiplinan?tentu kau tidak melakukan pelanggaran yang besar kan?."tanya Takeo.
"Tentu saja tidak."bantah y/n. "Apa kau belum memberitaunya?."bisik y/n pada Takao dan Takao menggelengkan kepalanya. Y/n mengangguk mengerti dan mengalihkan topik pembicaraan.
Y/n berceloteh dengan Takao+Takeo adik kelasnya itu. Muichirou memperhatikan wajah y/n yang tertawa dan memukul-mukul bahu Takao. Untuk sesaat Muichirou seperti enggan mengalihkan pandangannya dari y/n.
"Eh...awas!!!."teriak Takeo dan menarik kerah belakang Muichirou. Hampir saja Muichirou tertabrak tiang listrik. Hal itu membuat y/n tertawa sementara Yuichirou yang berada didepan menggelengkan kepalanya pelan.
"Senpai perhatikan jalanmu."nasehat Takeo sementara Muichirou hanya bisa mengangguk dan melanjutkan perjalanan. "Senpai perhatikan jalanmu."y/n menirukan Takeo dan hal itu membuat Takeo marah tapi entah kenapa dimata Muichirou y/n tampak menggemaskan.
Sesampainya digerbang sekolah y/n berhenti sejenak lalu mengeluarkan sesuatu dari tasnya begitupula dengan Muichirou. Mereka berdua segera memakai benda tersebut dilengan sebelah kiri.
"K-KAU!?KETOS!?."teriak kaget Takeo. "Kau belum tahu?padahal aku menyambut kalian saat orientasi."ucap y/n dan memasang wajah kecewa.
"Gomenasai senpai!!."teriak Takeo dan membungkuk didepan y/n hal itu menjadi sorotan beberap siswa yang lewat.
"Berbarislah aku akan mengecek tas kalian wahai juniorku."ucap y/n kepada Takao+Takeo.
Saat y/n sibuk mengecek tas adek kelas Muichirou menghampiri y/n dan berkata "y/n lepas tasmu l,aku akan menaruhnya dipos satpam."
"Oh iya."balas y/n dan melepaskan tas ranselnya lalu kembali fokus mengecek tas adek kelasnya dan mengatur barisan untuk kelas 10.
"Hei kau!!kelas 10 kan!?berbaris sini!."perintah y/n kepada seorang gadis dan ternyata itu adalah Mika. Y/n menghela nafasnya berat dan mengecek tasnya. Dirasa tidak ada sesuatu yang melanggar peraturan y/n menyuruh Mika masuk.
Dan begitulah seterusnya hari ini jadwalnya untuk mengecek perlengkapan seragam dan tas anak kelas 10 banyak sekali adek kelas yang melanggar peraturan. Ada yang tak memakai dasi,kaos kaki tidak sesuai hari,memakai rok yang pendek,rambut panjang untuk laki-laki,memakai make up yang berlebihan untuk wanita. Beberapa senior lewat dan menyapa y/n dan juga Muichirou.
"Semangat y/n chan!."ucap Tanjiro dengan senyumnya yang cerah membuat siapapun yang melihatnya akan merasa silau.
"OI...MONITSU AKU LIHAT TUGAS MATEMATIKAMU!! ."teriak Inosuke ngegass membuat y/n harus menutup telinganya.
"Nggak,kau kerjakan saja sendiri."tolak Zenitsu dan berlari menjauhi Inosuke dan terjadilah aksi kejar-kejaran dilapangan. Y/n hanya menggelengkan kepalanya pelan.
Tak berapa lama kemudian berhentilah sebuah mobil didepan gerbang sekolah. Lalu tampaklah Kanae sensei yang turun dari mobil dan seorang lelaki dengan seragam sekolah dengan gaya yang sangar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
NonfiksiKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^