Saat ini pertandingan Bola voli wanita dan juga sepak bola pria tengah berlangsung. Y/n dengan rambut diikat dibelakang dan memakai pita berwarna hijau tua didahinya sangat aktif memukul bola tanpa mengumpannya pada yang lain.
"Oi...y/n kita satu tim jangan membebani diri sendiri."teriak Yuma dari belakang.
"Yuma benar!!aku tau kau kesal berhadapan dengan Mika."ucap Yumi membuatku tersadar dan menghela nafasnya.
'untung aja skor kelasku sudah tinggi dan masih jau dari skor kelasnya tuh bocah.'batinku sedikit santai.
"YOSHAA!!!beberapa menit lagi ini akan berakhir."seru Yuma antusias sementara aku mengangguk kepalaku.
Prriiit
Pertandingan resmi berakhir dimenangkan oleh kelas XI A. Yumi berteriak senang bersama yang lainnya. Aku menatap keriuhan lapangan voli atas kemenangan ini. Yumi menarikku dan bersorak senang bersama anak-anak yang lainnya.
"Berkat kaichou kita jadi menang!!."ucap Kaede senang dan melompat-lompat senang.
Setalah beberapa menit senang dengan kemanangan ini akhirnya mereka berhenti juga dan kami pergi menuju lapangan lari untuk lomba estafet.
Aku berusaha mengakrabkan diri dengan teman-teman sekelasku. Untung saja mereka manyambutku dengan baik. Aku melihat Muichirou yang berjalan menuju Mika aku berhenti dan menepuk bahunya.
"Kekasihmu itu kalah dariku."ucapku tersenyum manis dan menepuk-nepuk bahunya beberapa kali Muichirou tidak berekspresi apapun dan hanya menunjukkan wajah datarnya. Karena enggan berlama-lama bersamanya aku segera menyusul yang lainnya dan meninggalkan Muichirou.
"Y/n chan!!!."teriak seseorang dari tenda XI A aku memicingkan mataku dan mendapati seorang gadis cantik dengan rambut terurai tengah melambai-lambaikan tangannya padaku. Aku berlari menghampirinya dan dia menyambutku dengan pelukan.
"Aku sesak Ayu-mi."ucapku yang sesak bernafas karena pelukan Ayumi yang erat. "Eh...maaf y/n chan."ucap Ayumi melepas pelukannya dan beralih memainkan pipiku. "Aku tau kau pasti lelahkan utututu."ucap Ayumi memperlakukanku seperti anak kecil.
'malu njerr dilihatin anak-anak.'batinku melirik sekitar.
"Kaichou!!."
"Y/n chan,Ayumi chan!!."panggil seseorang. Akhirnya datang juga penyelamatku.
Dua orang itu berlari dan menuju tandu dimana aku dan Ayumi berada. Ayumi melepas cubitannya pada pipiku membuatku lega.
"Kita memenangkan medali emas."ucap Takao senang
"Sesuai janjimu kau akan menaikkan anggaran klub kami kan?."selidik Takeo. "Tentu saja,pernahakah aku mengingkari janjiku."ucapku dan mereka mengangguk.
"Myamura!!!."panggilku pada Myamura yang lewat didepan kami sambil membawa kamera. "Tolong fotokan kami."ucapku dan menarik tangan Ayumi untuk berpose. Kami berempat berpose untuk merayakan kemenangan Takao dan Takeo.
Takao mengalungkan medali emasnya padaku begitupula Takeo yang mengalungkan medalinya pada Ayumi. Tangan kekar Takao memeluk bahuku yang kecil lalu
Cekriik
"Ngomong-ngomong bagaimana dengan urusanmu?apakah lancar??."tanyaku pada Ayumi yang masih fokus memandangi medali milik Takeo. "Uhm...lancar kok."balas Ayumi membuatku lega.
"Kaichou!!ayo kita bersiap."ucap Yuma dan menarikku kelapangan.
"Ganbatte Kaichou!!."
"Kalahkan kelas X B."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
Non-FictionKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^