"Siapa diantara kalian yang akan membayar atas ketidakseimbangan ini?."
"Tentu saja yang harus membayarnya adalah manusia."ucap seseorang dengan topi nyentriknya.
"Bagaimana bisa manusia yang harus membayar semua perbuatan dosa bangsa iblis."bantah seorang lelaki dengan rambut selehernya.
"Kesalahan kalian adalah membunuh banyak orang."
"Bagaimana bisa manusia juga yang disalahkan?."
"Kalian jangan terus berdebat denganku. Aku sudah memutuskan siapa yang akan membayar atas ketidakseimbangan yang terjadi ini."ucap seseorang membuat suasan semakin mencekam.
"Saya harap yang membayar kesalahan atas ketidakseimbangan itu bukanlah seseorang dari pihak manusia."ucap seorang lelaki dengan rambut selehernya.
"Aku tidak tau tapi,aku berharap kalian semua harus bisa membantu anak itu dikehidupan selanjutnya."
"Pasti itu sangat merepotkan."
"Kau harus bereinkarnasi untuk menebus kesalahanmu itu."
"Diamlah sialan!."
"Sudahlah kalian berdua."
"Kenapa dewa tidak adil padaku?baiklah jika itu yang diinginkan dewa maka aku tidak akan mempercayai dewa lagi."ucap seorang gadis berambut pendek dengan mata merahnya yang seperti darah dan siap membunuh siapapun yang membuat hidupnya menderita.
Aw aw udah ada nih season duanya jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan ^^
Buat kalian yang belum membaca season satunya diharap membaca dulu ya gaess
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
No FicciónKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^