"Kau menunggu lama Y/n?."tanya seorang wanita dengan sweater pendek berwarna hijau gelap. Aku menggelengkan kepala sebagai jawaban. Manager Kang berjalan untuk menuju pesawat dan aku mengikutinya dibelakang."Kau tampak lelah,kau bisa tidur dipesawat."ucap Manager Kang.
"Hmm...aku harus istirahat."ucapku dan melangkah menaiki tangga menuju pesawat. Langit masih gelap dan udara sedikit dingin disini. Aku duduk dikursiku yang tepat disebelah jendela dan managerku berada disampingku.
"Jangan lepas masker dan topimu."ucap manager mengingatkan. "Hmm..."balasku dan menatap luar jendela.
'aku harap aku tidak perlu kembali kesini.'batinku dan menyandarkan tubuhku lalu memejamkan mataku.
4 tahun kemudian
Seorang gadis dengan kaos putih dan celana hitam keluar dari bandara. Para wartawan mengerubunginya dan kilatan flash dari kamera memenuhi indra penglihatannya. Gadis itu semakin menutupi wajahnya dengan topi bermerk Dior. Beberapa bodyguard mencoba menghalau para wartawan sementara gadis itu berjalan dengan cepat menghindari para wartawan.
"Para wartawan itu sangat menyebalkan."gerutu Manager Kang setelah masuk kedalam mobil. ,endengar hal itu Y/n hanya tersenyum simpul dan meminum es jeruk yang diberikan manager Kang.
Drrt drrt drrt
Y/n melirik ponselnya sebentar lalu mengangkat panggilan. Ia menyandarkan dirinya dikursi dengan nyaman tak lupa ia juga melepas topinya.
"HEI!!kau tidak lupakan membawakan oleh-oleh untukku dan Soo Eun kan?!!."teriak Ayumi begitu Y/n mengangkat telponnya. reflek Y/n menjauhkan ponseknya dari telinganya karena ia tak ingin telinganya menjadi tuli.
"Aku sudah membawanya."
"Ngpmong-ngomong apa kau sudah datang ke Menara Eiffel?bukankah disana pemandangannya sangat bagus."
"Aku tidak ke Menara Eiffel."
mendengar hal itu Ayumi langsung berteriak "YAKK!!KAU SUDAH GILA?!BAGAIMANA KAU BISA PERGI KE PARIS TAPI TIDAK MENGUNJUNGI MENARA EIFFEL!!KA-."
Tutt
Y/n menutup sambungan telponnya secara sepihak karena telinganya sudah tak sanggup untuk mendengarkan ocehan Ayumi. Ia lebih memilih untuk mengambil boneka keropi dikursi belakang dan memeluknya erat. Saat ini yang ia butuhkan adalah tidur.
Keesokan paginya Y/n dibangunkan oleh Manager Kang karena semalam Soo Eun menelpon Y/n tapi ia tidak mengangkatnya. Dengan segera ia bangun dari tisurnya dan duduk diatas ranjangnya. Tangannya sibuk mengotak ngatik ponselnya
"Halo Soo Eun, ada apa kau semalam menelponku hingga puluhan kali?apa terjadi sesuatu padamu?maaf aku kemarin tidur terklalu lelap karena kelelahan"ucap Y/n merasa bersalah karena tidak mengangkat telepon Soo Eun semalam.
"Tidak papa y/n,kemarin ada ular yang masuk ke kamarku."mendengar jawaban Soo Eun,y/n mengernyitkan keningnya curiga.
"Apa kau yakin itu alasannya?."tanya y/n.
"Ya,aku baik-baik saja. Sudah ya aku ingin perawatan karena 2 hari lagi ada acara awards."
Tutt
Y/n menatap layar ponselnya dan menghela nafasnya kasar lalu kembali menidurkan tubuhnya. Ia menatap homescreen ponselnya dimana ada foto dirinya dan juga seorang pria disana dengan seragam SMA nya dulu. Sang gadis tampak tersenyum bahagia sedangkan sang lelaki tampak fokus menghadap ke kamera dengan senyum kakunya.
"Salahkah aku jika masih berharap padamu?. Aku rindu" gumam y/n dan segera mengganti tampilan home screennya dengan gambar lainnya.
keesokan harinya
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
No FicciónKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^