Seorang gadis dengan rambut panjang sepinggang tengah bersiap dan memakai seragamnya.
"Wah...y/n kau cantik sekali memakai seragam itu."puji paman akaza ketika melihatku menuruni tangga.
"Terimakasih paman atas pujiannya."ucapku dan paman akaza tersenyum hangat.
"Sarapan dulu y/n chan."ucap bibi koyuki dan memberikanku piring berisi nasi.
"Terimakasih bi"ucapku dldan dibalas senyuman oleh bibi.
Setelah makan selesai aku segera membersihkan meja dan mencuci piring dan gelas.
"Bibi aku dan paman berangkat dulu ya."pamitku memakai sepatu hitam.
"Koyuki aku berangkat dulu ya,kau hati-hati dirumah."ucap paman akaza serta mencium kening bibi koyuki.
"Ittekimasu."
"Itterashai."
Ceklek
Saat ini aku tengah berada didepan sebuah toko. Aku menunggu paman akaza yang membeli sesuatu ditoko tersebut.
"Nih..."ucap paman akaza dan memberikanku sebungkus ikat rambut.
"Untuk apa?."tanyaku
"Disekolah rambut panjang harus diikat biar rapi."ucap paman dan mulai menyentuh rambutku kemudian mengikatnya.
"Paman berharap bisa memiliki anak yang cantik sepertimu."ucap paman akaza.
Karena merasa tak kunjung dapat respon dariku paman akaza berkata "kuharap anakku tak sedingin kau y/n."
"Sudah "ucap paman dan menjauhkan tangannya dari kepalaku.
Aku mentap jam tanganku sebentar dan kemudian menatap paman akaza.
"Paman jika aku masuk jam segini apakah terlambat?."tanyaku dan memperlihatkan jam tanganku. Paman Akaza melihatnya dan seketika raut wajahnya berubah menjadi panik.
"Y/N LARI KITA SANGAT TERLAMBAT!."panik paman akaza dan berlari. Sementara aku mengikutinya dari belakang sembari menoleh ke kanan dan kekiri siapa tau ada teman yang memakai seragam sama denganku.
Aku melihat seorang gadis kecil dengan seragam berwarna hitam sama seperti yang aku gunakan.
"Paman aku belok kesini "ucapku dan berbelok kearah kanan menyusul gadis tadi.
Saat ini aku sudah berada didepan gerbang sekolah SMA Kimetsu Gakuen. Sekolah ini ramai dengan anak-anak berlalu lalang. Dengan segera aku masuk dan mencari ruang kepala sekolah. Beberapa kali aku tersesat dan akhirnya aku diantar oleh gadis yang kutemui dijalan tadi.
"Ini ruangannya."
"Arigatou gozaimasu."
Dengan segera aku masuk kedalam ruang kepala sekolah dan mendapati seorang pria dengan rambut pendek seperti Dora agak panjang tapi tidak berponi.
"Permisi saya ingin memberikan ini dari tuan saya."ucapku dan menaruh amplop besar yang diberikan Yoriichi-sama.
"Kau pasti y/n."
"Ya."
"Baiklah,kau akan berada dikelas 10 A sebentar lagi wali kelasmu akan mengantarmu.
"Iya."
Muichirou POV
Hari ini aku memasuki semester dua. Sejujurnya aku sangat malas pergi ke sekolah hari ini, kenapa?karena hari ini sangat jauh dari hari libur sekolah.
Aku memandangi lapangan melalui jendela dikelasku,inilah kenapa kau sebisa mungkin harus duduk didekat jendela.
Tok
Tok
Tok
Sreet
"Ohayou anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru."ucap seseorang dan aku masih fokus memandang jendela.
"Perkenalkan dirimu."
"Ha'i sensei. Homura Y/n desu."ucap gadis itu. Seketika aku menolehkan kepalaku dan mendapati seorang gadis berambut panjang yang diikat kebelakang.
"Baiklah y/n kau duduk disana."ucap Kanae Sensei dan menunjuk bangku kosong disebelah Makomo.
Entah kenapa mataku tidak bisa berhenti menatapnya. Rambut hitamnya dan matanya yang berwana hijau emerald seperti menarikku.
"Baiklah anak-anak kita akan melaksanakan ulangan untuk menentukan ketua kelas kita."ucap Kanae sensei membuat atensiku mengarah kepadanya.
Kanae sensei menulis waktu pengerjaan dipapan tulis. Kemudian membagikan lembar kertas ujian.
Dengan segera aku melihat soal dan mulai mengerjakannya. Kulihat wajah y/n yang mengerjakan ulangan dengan santai.
Dua jam telah berlalu kami semua selesai mengerjakan ulangan. Aku tidak peduli dengan hasil ujianku.
Tiga hari kemudian
"Oke anak-anak saya akan memanggil anak yang hasil ulangannya paling tinggi dan akan menjadi ketua kelas kita."
"Untuk ketua perempuan yang terpilih adalah Homura Y/n dengan nilai sempurna. Kemudian untuk ketua laki-laki adalah Tokitou Muichirou dengan nilai 98."aku terkejut bukan main. Bagaimana bisa aku mendapatkan nilai 98 padahal aku tidak belajar sama sekali.
"Untuk ketua kelas baru kita silahkan maju."ucap Kanae sensei dengan segera aku maju kedepan kelas dan dapat kulihat banyak anak cewek dikelasku yang menyukainya.
"Apa ada kata-kata yang ingin kalian sampaikan?."
"Ayo kita bekerja sama untuk enam bulan kedepan."ucap y/n dan membungkukkan badan.
"Mohon kerjasamanya."ucapku singkat dan duduk kembali kebangku ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
SaggisticaKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^