Lamaran dan Menikah

419 29 0
                                    

"Mereka semua mengatakan bahwa aku harus senang karena menerima dua piala penghargaan sekaligus."ucap y/n dan mulai meminum soju. "Aku....aku merasa menukar nyawa sahabatku dengan dua piala ini."lanjutnya dan menunjukkan kedua piala penghargaan ditangan kanan dan kirinya. Ia menaruh pialanya dimeja dan berniat meminum soju lagi tapi ditahan oleh Muichirou. Gadis itu menatap pria didepanya "Kau...."lirihnya sebelum kepalanya teratuh diatas meja. Untung saja tangan  Muichirou cepat melindungi dahi y/n sebelum terbentur meja.

Muichrou menarik tangannya dan meminum soju digelas terakhirnya. Kemudian ia berdiri untuk membayar minumannya. Tangannya terulur untuk menggendong y/n beserta kedua piala penghargaannya itu. Ia tidak melunturkan senyumnya sama sekali,dalam hatinya ia berjanji tidak akan melepaskan kembali gadisnya ini.

Seorang gadis mulai membuka matanya. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan intesnsitas cahaya diruangan ini. Kepalanya terasa sakit saat ini dan memijat pelipisnya berharap sakit kepalanya itu hilang.

Kriiieettt

Seorang pria masuk dengan memabawa meja yang berisi makanan. senyumnya tak kunjung luntur sejak semalam. Y/n banguun dari tidurnya dan menatap kaget pria dihadapanya ini.

"Apa kita melakukannya lagi?."tanya y/n dan dibalas anggukan oleh muichirou. Melihat jawaban jawaban dari Muichirou ia kembali membaringkan tubuhnya kembali dan menelimuti seluruh tubuhnya dengan selimut malu.

"Makan dulu y/n."ucap Muichirou dan mau tak mau y/n menurutinya. Dengan cepat Muichirou menaruh meja makanan dihadapan y/n. Matanya terbelalak kaget karena terdapat tulisan 'will you marry me?' dan sebuah kotak berisi cincin. Ia menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang dihadapannya kini. Ia melirik Muichirou yang mengambil kotak itu dan mulai memakaikan cincin itu dijari y/n. Dengan cepat y/n berdiri dan memeluk Muichirou erat.

"Aku senang..."lirih y/n mengecup dahi Muichirou singkat.

"Nado."balas Muichirou dan semakin erat memeluk gadis dihadapannya kini.


Disebuah pemakan terdapat dua orang yang sedang berdoa. Mereka terdiri dari seorang wanita dan juga seorang lelaki yang menggunakan pakaian serba hitam dan juga pakaian yang serba hitam. Sang pria memayungi sang wanita dengan payung yang berwarna hitam pula. Sudah dua hari ini Seoul turun hujan.

"Hari ini aku dilamar pria yang aku impi-impikan dan kami akan segera menikah. Kuharap kau merestui hubungan kami dan semoga kau tenag disana. Aku yakin kau sibuk berpesta disana karena aku akan menikah hahaha"ucap y/n berudaha menahan air matanya agar tidak menetes tapi nihil.

"Ayo y/n kita pulang. Kita sudah dua jam disini."

"Ah,gomene. Aku terlalu senang hingga tidak menyadari bahwa dua jam sudah berlalu."

"Kau pamitlah dulu."

"Aku pergi duluan Soo Eun. Aku akan sering-sering mengunjungimu jadi jangan merasa sendirian ya."ucap y/n dan menyentuh batu nisan sahabatnya itu sebelum pergi.


Muichirou membukakan pintu mobil untuk y/n. Perlakuan itu membuat y/n merasa seperti seorang ratu. Ia melihat Muichirou berjalan didepannya dan masuk kedalam mobil. Tanpa sadar ia tersenyum.

'Okaa-san,aku tidak salah mencari jodohkan?'

"Kau tersenyum kepada siapa?,"tanya Muichirou membuat y/n mengalihkan pandangannya menatap wajah Muichirou. Ia menggelangkan kepalanya "Aku tidak sabar untuk menikah denganmu bulan depan."ucap y/n membuat Muichirou mengernyitlan dahinya "Bulan depan?kau bercanda?kita akan menikah dua sembilan hari lagi."

Mendengar itu y/n melotot kaget kearah Muichirou tapi pria itu hanya fokus mengemudi. y/n menghela nafasnya pasrah dan terserah apa yang di mau calon suaminya itu.

"Malam ini kita akan ke Jepang dengan paesawat pribadi. Jadi,siapkanlah barang-barangmu setelah ini."ucap Muichirou membuat y/n mengendus kesal pasalnya pria ini tidak berdiskusi dengannya.


Jepang

"Selamat ya y/n sekarang kau sudah menjadi Tokitou y/n."ucap Ayumi senang pasalnya sahabatnya ini menikah.

"Selamat ya y/n aku harap kau mengurangi sifat kekanakanmu itu."nasihat Manajer Kang dan diangguki oleh y/n.

"Chukkae y/n-ssi."ucap Yoo In-Na seraya memeluk y/n.

"Chukkae."ucap Lee Dong Wook singkat.

Y/n menatap Yoon In-Na dan Lee Dong Wook bergantian. Tak lama ia tersenyum nakal "Jadi couple favorite kita kapan menambah momongan lagi?."tanya y/n membuat Lee Dong Wook tersedak.

"K-kau..."

"Paman,ayo kita berfoto dahulu banyak yang sudah mengantri dibelakang."ucap y/n yang entah kenapa membuat Muichirou malu. Akhirnya mereka berempat berfoto dengan pengantin yang ditengah.

Beberapa aktor dan aktris yang pernah syuting bersama y/n hadir diacara pernikahan ini. Tidak hanya itu kolega-kolega dan partner bisnis Muichirou. Kenalan-kenalan dari keduanyapun hadir semua dan sangat ramai dan juga meriah disini.

"Selamat y/n."ucap Shinobu dan memeluk y/n erat.

"Terimah kasih sudah hadir nee san."ucap y/n senang.

"Berkatmu aku bisa melihat artis korea secara langsung dan cuci mata disini."bisik Shinobu yang masih bisa didengar oleh yang lainnya.

Mendengar itu Giyu hanya memasang wajah masam "Sebaiknya kau jaga istrimu dari idol,aktor,atau orang Korea kalau bisa"nasihat Giyu kepada Muichirou sembari melirik Shinobu panas.

Suara emas IU mengisi ruangan pernikahan ini. Beberapa orang terpesona dengan suara emas IU. Tak hanya itu,mereka juga terpesona dengan kecantikannya yang tetap sama meskipun usianya bertambah. Setelah IU menyelasikan lagunya dan turun dari panggung beberapa penyanyi berebutan untuk mengisi acara dipernikahan y/n. Kejadian itu tak luput dari perhatian Muichirou.

"Kau pasti senang karena kau tidak perlu membayar seorang penyanyi. Itu adalah hasil dariku karena aku sukarela menyanyi diacara pernikahan aktris dan aktor."ucap y/n membanggakan diri.

mendengar itu membuat Muichirou tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya "Sia-sia aku mengeluarkan uang untuk penyanyi itu."ujar Muichirou.

"Seharusnya kau berdiskusi denganku dulu. Lain kali berdiskusilah denganku."

"Siap ny.Tokitou."balas Muichirou sementara Y/n hanya bisa mendengus kesal.

Semua orang yang disayangi y/n hadir diacara ini. Mulai dari paman Akaza,bibi Koyuki,Kei,Tanjiro,Kanao,Kanae,Sanemi dan semuanya hadir saat ini. Jika kalian bertanya siapa orang yang paling bahagia saat ini jawbannya pasti Y/n.



[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang