"Baik-baik saja disini biasanya hantu menyerupai orang yang kau kenal."
Y/n tidak bisa tidur karena memikirkan perkataan Soo Eun. Apa iya hantu bisa menyerupai orang yang dikenalinya. Matanya menatap seluruh kamar dengan was-was
Lapp
Seketika ruangan menjadi gelap. Secara tiba-tiba lampu kamarnya mati secara mendadak. Otomatis ia langsung berbaring di ranjang dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.
"Semoga ucapan Soo Eun itu bohong."gumam y/n
Tap
Tap
Tap
Tap
Terdengar suara langkah kaki dilorong. Rumah sakit yang gelap menambah aura keseraman yang akan membuat siapapun disana merinding. Y/n menutup matanya dan berpura-pura tidur. Langkah kaki itu berhenti tepat didepan pintu ruangan y/n berada. Jantungnya berdegup dengan kencang.
Krieet
Tap
Tap
Tap
'ya ampun apa yang diucapkan Soo Eun benar?kalau dirumah sakit ada hantu.'batin y/n
Tidak ada suara setelah orang itu masuk tapi y/n bisa merasakan bahwa ada orang yang mengamatinya dari dekat. Tiba-tiba turun hujan dengan lebat diluar.
Ctaar
Mendengar suara petir y/n reflek bangun dari tidurnya dan menutupi kedua telinganya.
"Sudah kuduga kau berpura-pura tidur. Apa kau ingin menyambut kedatanganku?."ucap seseorang tepat disebelahnya. Dengan perlahan ia menolehkan kepalanya kesamping dan
Ctaar
"Ya ampun!!."reflek y/n mundur dan hampir saja terjatuh kalau tangannya tidak ditarik oleh orang itu.
"Kenapa kau kemari?apa kau beneran Tokitou?."tanya y/n ragu. Orang itu tersenyum miring. Meskipun saat ini gelap tapi y/n bisa melihat ekspresi orang itu meskipun tidak terlalu jelas.
"A-apa kau beneran hantu?."tanya y/n takut. Sedetik kemudian entah kenapa wajah y/n menjadi berang "Sialan!! apa keuntunganmu menyerupai orang yang ku cintai!?."teriak y/n mendorong dada orang itu dengan kakinya.
"Pfftt...kau serius??kau percaya dengan hantu?."ucap orang itu lebih tepatnya hantu yg menyamar menjadi Tokitou.
"Hei!!aku tidak akan takut padamu! sebaiknya kau mengganti wujudmu itu."
"Kenapa?aku suka wujud ini. Anggap saja aku orang yang kau cintai itu."
"Serius?aku boleh menganggap mu begitu?kalau begitu mendekatlah."ujar y/n dan hantu itu perlahan mendekat.
Syuutt
Y/n langsung memeluk hantu itu dan membenamkan wajahnya diperut hantu itu. "Kenapa kau berubah sekarang?dulu kau tidak akan melakukan sesuatu yang membahayakan orang lain. Apa kau berubah karena Mika?sudah kubilang kau jangan dekat dengannya. hiks...kau jangan membuat masalah lagi aku masih mencintaimu tapi jika kau terus membuat masalah aku takut aku akan membencimu. Aku tidak ingin itu terjadi jadi kumohon kembalilah menjadi Muichirou yang dulu."
"Aku tidak tau kau akan berbicara seperti itu tapi jika itu yang kau inginkan aku akan berusaha menjadi seperti dulu."
"Kau harus janji!empat tahun lagi kontrakku dengan agensi akan berakhir ayo kita hidup bahagia setelah itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
Non-FictionKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^