⚠️Warning ada adegan kekerasan+kata² mutiara gaess⚠️
"HEI...KALIAN PARA BAJIN**N BERANINYA MENCULIK TEMANKU!!KALAU BERANI KALIAN TANGKAP AKU."teriak Myamura setelah membuka pintu itu. Ia segera berlari dan dikejar dengan sekitar 23 orang preman.
Dirasa aman aku segera masuk kedalam untuk membebaskan Ayumi. Aku berjalan mengendap-endap dan menoleh kesana kemari takut jika ada preman. Aku membuka pintu sedikit dan mendapati beberapa orang siswa yang terduduk lemas. Keadaan mereka sangat miris. Mulut mereka dilatban,tangan dan kaki mereka diikat. Karena ruangan itu kosong aku segera menuju neraka dan melepaskan ikatan yang mengikat mereka.
"Hei...bukankah kau Ketua OSIS SMA Kimetsu Gakuen?."tanya seorang pria yang menatapku tajam aku menganggukkan kepalaku sebagai jawaban.
"Y/n Muichirou sialan itu ada disini?."ucap Ayumi membuatku terkejut.
"Dia berusaha menghentikan Mika yang menculik kami kemungkinan yang menghajar Sabito senpai dan Tanjiro senpai adalah kelompoknya Mika."jelas Zura mengenggam tanganku takut.
"Hei...aku tak ingin menyelamatkanmu secara cuma-cuma aku ingin kau melakukan perjanjian denganku."ucapku sembari membantu Ayumi dan juga Zura berdiri.
"Apa?."
"Jika aku berhasil menyelamatkanmu kau harus menyetujui kerjasama diantara sekola kita walaupun aku akan mati nanti biar wakilku yang akan menggantikanku saat itu."ucapku datar.
"Sekolah kalian memilikki prestasi yang bagus dan citra sekolah kalian juga baik mungkin ini menguntungkan tapi,aku ragu jika kau akan mati."ucap pria itu.
"Namaku y/n siapa namamu?."tanyaku dan mengulurkan tanganku. "Namaku Tadashi Hina."ucapnya dan menerima uluran tanganku.
"Aku akan berjalan didepan dan kalian tetap dibelakangku."ucapku dan mengendap-endap untuk menuju luar.
Kepalaku menoleh kesana kemari untuk memastikan tidak ada preman yang tersisa. Aku berharap Myamura bisa mengalahkan semua preman disini.
"Kau seharusnya tak melakukan ini!."
"Kenapa??membuat orang yang kau cintai mati adalah tugasku."
"Kau sudah gila!!."
Samar-samar aku mendengar percakapan dua orang, satu orang lelaki dan seorang perempuan.
"Heheh...mui~ bukankah sebelumnya kau ingin menyingkirkannya?aku akan mengabulkan keinginanmu."
Aku menggelengkan kepalaku beberapa kali. Didepan sudah nampak pintu keluar.
'aku harus fokus menyelamatkan orang-orang ini.'batinku
"Kalian larilah dan sembunyi dimibil Rengoku sensei."bisikku kepada mereka. Ayumi keluar lebih dulu kemudian disusul oleh Zura dan Tadashi.
"Ah~ kalian ingin kabur dariku ya."ucap seorang gadis dengan senyum seramnya. Ia menodongkan pistolnya kearah Zura dan
Doorr
"Syukurlah kalian selamat."ucapku yang berhasil mendorong Zura dan Tadashi.
"K-kau berdarah."ucap Zura menatapku terkejut. Aku tersenyum lega sebelum kesadaran ku menghilang.
"Y/N!!!."aku masih bisa mendengar teriakan Ayumi dan derap langkah yang berlari kearahku.
*****
Myamura yang tadi tengah mengatur nafasnya terkejut karena mendengar suara tambakan. Ia segera menuju kearah dimana suara itu berasal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
Non-FictionKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^