Saat ini anak-anak sekolah Kimetsu Gakuen tengah menghadapi Ujian Akhir Semester. Ruangan terasa panas meskipun dua kipas angin yang berada di kanan dan kiri menyala.
"Ah....akhirnya ujian berakhir."ucap Yuma dan merenggangkan kedua tangannya.
"Yup...aku berharap tidak mengikuti kelas tambahan."ucap Yumi.
"Kau menyindirku!?."ucap Yuma yang merasa tersindir.
"Kalau iya mem-."
"Sudahlah kalian jangan bertengkar."ucap y/n menghentikan aksi pertengkaran mereka.
"Kekantin yuk."ajak Yumi dan diangguki oleh Yuma dan y/n.
Mereka bertiga berjalan kekantin dengan diiringi pertengkaran Yuma dan Yumi yang membuat y/n tersenyum dan sesekali menggelangkan kepalanya.
"Oke berhubung hari ini adalah hari terakhir ujian aku akan mentraktir kalian mie ayam."seru Yuma dan mendapat tepuk tangan dari Yumi dan y/n.
"Akhirnya kau mengeluarkan isi dompetmu."timpal Yumi tapi tidak direspon oleh Yuma.
"Mang... 3 porsi mie ayam!."teriak Yuma.
"Makasih Yuma."ucap y/n dan mulai mengotak-atik ponselnya.
"Eh....btw kamu punya akun sosmed nggak?."tanya Yuma kepada y/n.
"Nggak,memang kenapa?."
"Haisshh....masa kamu nggak punya akun sosmed sama sekali?."
"Ada sih, WhatsApp kan juga sosmed."
"Selain wa."
"Siniin ponselmu."ucap Yumi dan menarik ponsel y/n dan mengotak-atiknya.
"Anjaii....isi galerinya Chanyeol semua."ucap Yumi dan memberikan ponselnya kepada y/n.
"Anjir....WIBU."ucap Yuma ngegas.
"Bukan wibu dodol tapi kpopers."ralat Yumi.
"Eh...tapi disini kok banyak file-file ya."ucap Yuma dengan segera y/n menarik ponselnya.
"Privasi."satu kata dari mulut y/n membuat Yuma dan Yumi mengangguk mengerti.
"Ini neng mie ayamnya."ucap mang Udin dan menaruh 3 mangkok mie ayam dimeja mereka.
"Makasih mang."
Dengan segera mereka memakan mie ayamnya dengan lahap. Yuma makan seperti orang yang tidak makan beberapa hari membuat Yumi merasa jijik.
"Ano....Hamura-chan bisakah kau ikut denganku sebentar."ucap Shinobu senpai.
"Lho? bukankah kau seharusnya sudah lulus senpai?."kaget y/n.
"Yeah....aku kesini memang ada yang ingin aku sampaikan padamu."ucap Shinobu dan menarik tangan y/n.
"Aku pergi dulu."pamit y/n. Yuma mengangguk dan memakan mienya lahap sementara Yumi melirik kepergian y/n.
Saat ini y/n dan shinobu berada ditangan belakang sekolah yang sangat sepi. Y/n menatap malas shinobu sementara yang ditatap hanya berdiam diri.
"Apa ada hal penting?."akhirnya y/n bersuara setelah 10 menit berlalu dan hanya keheningan yang ada.
"Sepertinya tahun ini tidak ada pemilihan ketua OSIS kami(anggota OSIS kelas 12 yg sudah lulus + anggota OSIS kelas 11) sepakat untuk melakukan serah terima jabatan."jelas Shinobu membuat y/n memicingkan matanya.
"Kenapa?."
"Karena tidak ada kandidat selain dirimu."
"Sudah?cuman itu saja yang ingin kau sampaikan?."tanya y/n malas. Shinobu yang ditanya seperti itu jelas terkejut."Kau menganggu waktuku bersama teman-temanku. Ngomong-ngomong kapan anggota OSIS kelas 11 akan menyerahkan jabatannya padaku."ucap y/n dengan wajah yang datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
Non-ficțiuneKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^