Numpang promosi ya kawan ^^Halo teman-teman 👋
Izin promosiin ceritaku yang berjudul "The Smart Girl and Athletic Boy."
https://www.fizzo.org/page/share/?bid=7612916884551236847&isNew=1&from=copy_link&group=2&d=5919314567484520189&u=7809581827562861821&language=id®ion=IDDisaat sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara melakukan kesalahan hingga mengorbankan masa depan mereka. Lain halnya dengan pasangan yang satu ini. Sepasang remaja ini, berlomba-lomba untuk membawa prestasi dibidang masing-masing dan membanggakan sekolah dan orang-orang disekitarnya.
"Aku suka sama kamu."ujar seorang remaja lelaki menatap gadis dihadapannya dengan wajah yang bersemu merah. Terlihat gadis itu yang tampak kebingungan sekaligus syok dengan pernyataan yang diungkapkan temannya.
"Eumm...maaf ya, kamu tau kan kita berdua masih berada diusia yang belum matang. Masih ada hal yang menjadi prioritasku."tolak gadis itu menatap remaja didepannya tak enak.
"Gapapa kalau memang aku bukan prioritas kamu, tapi kamu juga punya perasaan yang sama denganku kan?."Mendengar itu sang gadis tampak kebingungan dengan jawaban yang akan dilontarkan. "Eummm.... sebenarnya...."
Kalian penasaran? Yuk jangan lupa baca "The Smart Girl and Athletic Boy." di Fizzo ya kawan-kawan ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
Non-FictionKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^