Kembali

316 41 12
                                    

Seoul, Korea Selatan

        Saat ini dua orang gadis dan dua orang pria tengah melakukan interview

Mc: "Bagaimana perasaan kalian setelah drama ini meledak?."

Ayumi : "Meledak??hahahah."

Mc : "Maksudnya drama ini menjadi perbincangan hangat diberbagai media sosial dan masuk kedalam tiga besar rating tertinggi."

Kang Soo Bin : "Perasaanku tentu saja senang ini pertama kalinya drama yang kubintangi meledak seperti ini."

Mc : "Ah....begitu menurut Soo bin. Kalau begitu bagaiman menurutmu Hamura?."

Y/n : "Menurutku...ya senang. Memang ada beberapa drama yang sebelumnya aku bintangi meledak seperti ini-."

Mc : "Kemungkinan drama ini meledak karena ada dirimu?."

Y/n: "Bukan,bukan seperti itu menurutku drama ini meledak karena ada eonnie(Ayumi)?."

Mc : "Oh...jadi begitu...kudengar kalian berteman sejak kecil ya?."

Ayumi : "Ndee itu benar."

Mc : "Apa kalian tidak merindukan orang tua kalian?."

     Mendengar itu y/n terdiam sesaat dan menatap lantai sesaat lalu menatap kosong ke kamera tapi masih menampilkan senyum cerahnya.

Ayumi : "Tentu saja kemi merindukan orang tua kami. Kami sudah bertahun-tahun tidak ke Jepang "

Mc : "Bagaimana denganmu y/n ssi?."

Y/n : "Aku lebih merindukan paman dan bibiku daripada orang tuaku hahaha ."

      Y/n mengatakan itu sambil menatap lantai tak berapa lama kemudian air mata menetes dari pelupuk matanya.

Kang Soo Bin : "Sebaiknya anda tidak menanyakan hal itu."

Mc : "Ah...maafkan aku y/n-ssi. Kalau begitu kita akan menayangkan video couple-couple kita."

Drrrtt drrtt drrttt

"Moshi moshi."

"Y/n...aku baru saja melihat interviewmu apa kau tidak papa?."

"Aku tidak papa Hana kau tenang saja."

"Kalau begitu syukurlah. Ngomong-ngomong kapan kau kembali dari Korea?."

"Besok mungkin."

"Kalau begitu kau harus segera beristirahat. Akan kututup telponnya bye."

"Bye."

Tuttt

      Suara telepon pun terputus dengan segera y/n menghempaskan dirinya diats kasur yang empuk dan segera menutup matanya untuk penerbangan pertama besok.

Tokyo,Jepang

"Akhirnya sampai juga di Jepang."gumam y/n ketika turun dari pesawat.

Y/n POV

     Aku menggeret dua koper dan juga dua tas diatasnya. Aku menggunakan topi putih dan juga masker berwarna hitam untuk menutupi wajahku dan berharap tidak ada fans yang mengenaliku.
     
      Seorang wanita melambai-lambaikan tangannya kepadaku. Aku segera berlari dan memeluknya erat.

"Aku merinduknmu~."ucap Hana memelukku erat. "Aku juga."ucapku memeluk erat Hana dan membuat topiku terjatuh. Karena merasa panas aku melepas kacamata hitamku dan mengambil topiku.

"Hei...bukankah itu Hamura y/n?."

"Mana mungkin...dia masih diKorea."

"HAMURA Y/N!!.",teriak seseorang sontak saja aku menoleh dan mendapati sekumpulan orang menatapku senang.

[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang