Hari ini y/n kesekolah seperti biasanya. Dengan susah payah y/n mendapatkan izin dari Akaza dan juga Koyuki agar mengijinkannya pergi ke sekolah.
"Ngomong-ngomong Zura kau sudah membuatkan ku akun ig,tiktok, twitter kan?."
"Udah kok santai saja."
"Oke."
Y/n membuka instagramnya dan tampaklah followers instagramnya yang sudah ratusan.
"Bagaimana bisa kau melakukan ini!?."kaget y/n sementara Zura hanya tersenyum bangga.
"Ngomong-ngomong kemarin kau sudah menyiapkan seleksi OSIS kan?."
"Sudah 90% siap tinggal pelaksanaannya aja."
"Poster Open Rekruitmennya sudah??."tanyan y/n lagi membuat Zura sedikit kesal.
"Hamura-sama tenang saja semua sudah dihandle oleh tangan kanan anda."ucap Zura membuat y/n tersenyum dan menggelengkan kepalanya
"Btw kau tak lupa kan kalau ini jadwalmu bersama Rui melakukan pengecekan?."ingat y/n membuat Zura menatap kaget y/n. "Aku lupa."ucapnya dan berlari meninggalkan y/n.
"Dasar anak itu."gumam y/n dan menggelengkan kepalanya.
"Apa kau sudah dengar kalau disekolah kita akan ada kedatangan murid baru yang seorang youtuber?."
"Ah...yang benar?."
"Iya katanya salah satu anak itu asli Korea dan juga model?."
"Aghhh."
"Kau serius?."
Y/n menatap kerumunan gadis-gadis itu dengan tatapan datar. Ia berharap semoga bukan orang yang dipikirkannya yang pindah kesini. Y/n berbaris untuk pengecekan setelh itu masuk dengan raut wajah yang datar. Entah kenapa dirinya merasa merinding padahal matahari tampak bersinar cerah.
"Y/N CHAANNN!!!."teriak seorang gadis dengan kacamata hitamnya berlari memeluk dirinya. Y/n terkejut tapi berusaha menetralkan wajahnya.
"Ayumi jangan bersikap kekanakan."ucap seorang lelaki mendekati Ayumi.
"Awwhhh...apakah dia yang kau sebutkan tadi?."
"Tampannya!!."
"Dia sangat keren dengan stylenya itu."
"Haisshh...kau seharusnya tidak ikut kesini Ryeong Joon."sungut Ayumi menatap jengah.
"Ngomong-ngomong kudengar sikembar itu sekolah disini dimana mereka!?."tanya antusias Ayumi.
"Kau seharusnya tak kesini. Bagaimana dengan pekerjaanmu disana?."tanya y/n menatap gemas Ayumi. "Hei...jangan pikirkan pekerjaan kau tau aku akan sekolah disini."ucap Ayumi senang.
"Ah...TAKAO!TAKEO."panggil Ayumi senang. Karena merasa Ayumi tidak fokus padanya y/n menggunakan kesempatan itu untuk kabur dari sana dan pergi menuju kelasnya.
"Kenapa wajahmu tampak kusut??."tanya Yumi dan duduk disebelah y/n. "Aku bertemu dengan serangga yang sangat berisik."jawab y/n sementara Yumi hanya beroh ria.
"Ngomong-ngomong dimana Yuma?."tanya y/n setelah melihat sekeliling kelas. "Yuma sedang keluar ada urusan ekstra katanya."ucap Yumi dan y/n hanya menganggukkan kepalanya.
Belpun berbunyi para siswa segera masuk kekelas dan duduk di bangkunya masing-masing. Y/n menidurkan kepalanya diatas meja menunggu gurunya datang memasuki kelas. Dapat dilihat Muichirou yang tengah tidur terlelap. Wajahnya yang polos dan tenang membuat y/n ingin menganggunya tapi ia tak tega.
Pintu kelas bergeser menampilkan Kanae sensei dan dua siswa perempuan dan laki-laki. Para perempuan dikelas A berteriak histeris lantaran tampang anak baru yang the best jangan lupakan siswa baru perempuan yang merupakan youtuber terkenal. Merasa terganggu dengan keadaan sekitar Muichirou membuka matanya perlahan dan mendapati y/n yang tengah menatapnya.
"Kau terganggu ya."ucap y/n tersenyum dan dibalas anggukan oleh Muichirou.
"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru sihlahkan perkenalkan diri kalian."ucap Kanae sensei mempersilahkan kedua murid tersebut untuk perkenalan.
"Hajimemashite watashi Fujita Ayumi desu yoroshiku onegaishimasu."
"Any- hajimemashite namaewa Ryeong Joon."
Perkenalan tersebut membuat kelas A sedikit riuh hal itu tidak menganggu Muichirou yang sedang mengobrol dengan y/n dengan penuh cinta.
"Y/n chan!!ternyata kita sekelas!."teriak histeris Ayumi dan memandang y/n. Hal itu membuat y/n risih dan hanya menampilkan senyum tipisnya.
"Eih...ternyata Ayumi chan kenal dengan y/n."
"Aku tak menyangka y/n memiliki teman seperti Ayumi."
"Ternyata putri es memiliki teman Yangs ehabgat matahari aku tak menyangka."
Begitulah bisik-bisik para siswa dan siswi kelas A. Y/n menjadi pusat perhatian dan itu membuat y/n tak nyaman. Ia lebih memilih menyuekki Ayumi dan fokus dengan latihan soal.
"Kalian duduklah."ucap Kanae sensei dan fokus menjelaskan pelajaran.
Istirahat pertama pun tiba y/n tetap berada di bangkunya dan fokus kembali mengerjakan soal.
"Y/n chan!!ayo kita kekantin."ajak Ayumi dengan senyum cerahnya membuat para pria yang melihatnya akan terpanah. "Aku tidak ingin kekantin."tolak y/n dan fokus mengerjakan soal-soal latihannya.
"Hmm...yasudah aku kekantin dulu ya ayo joon."ucap Ayumi dan pergi kekantin. Y/n menggelengkan kepalanya dan fokus mengerjakan soalnya. Disaat dirinya fokus mengerjakan soal matematika y/n dikagetkan dengan sesuatu yang dingin berada dipipinya. Y/n segera melihat kesamping dan mendapati Muichirou yang menempelkan kaleng pocari sweat dipipinya. Y/n mengambil minuman tersebut dan berterima kasih pada Muichirou.
Derap langkah lari terdengar dipendengaran y/n beberapa saat kemudian Zura muncul tergesa-gesa menuju y/n.
"Kau harus lihat ini."ucap Zura sambil menunjukkan ponselnya dimana Muichirou yang memainkan rambut y/n dengan tatapan yang mendalam. Bukan itu saja yang membuat y/n kaget tetapi likenya juga banyak hingga mencapai 2M.
"Bukan akunku SUMPAH!!."kaget y/n dan berdiri. "Karena itu y/n aku ingin kau membuat video bersama Muichirou agar tidak ada yang menyalahgunakan video yang berisi dirimu dan juga Muichirou."ucap Zura sambil menatap Muichirou.
Y/n membuka ponselnya dan menyuruh Muichirou untuk membantunya kali ini. Awalnya Muichirou enggan membuat video tik*ok tapi setelah dibujuk y/n akhirnya dia mau. Y/n dan Muichirou membuat video yang lagi rame yaitu video dimana seorang pria yang mengepang rambut sang wanita.
"Selesai..."ucap y/n dan segera menguploadnya. Ia berharap agar tidak ada lagi orang yang mengambil videonya diam-diam.
Bel masuk pelajaranpun berbunyi dengan segera Zura kembali kelasnya dan y/n kembali fokus dengan latihan soalnya. Y/n tak menyadari bahwa ada seseorang yang menatap cemburu interaksi y/n dan juga Zura.
Ting
Sebuah notif masuk diponsel y/n. Y/n membukanya dan ternyata itu dari Akaza.
Paman Akaza
Nanti setelah pulang sekolah temani paman menghadiri pertemuan
Siap paman
"SELAMAT SIANG ANAK-ANAKKU TERCINTA."ucap Rengoku sensei dengan semangat45 nya dan dimulailah pelajaran sejarah. Y/n terkadang berfikir kenapa kita harus mempelajari sejarah padahal itu kan hanya masa lalu. Ingin rasanya ia mengangkat tangannya dan bertanya akan hal itu tapi ia takut ditertawakan oleh teman sekelasnya dan mengurungkan niatnya.
Bel pulang sekolahpun berbunyi dengan segera y/n berlari menuju rumahnya agar tidak membuat paman Akaza terlambat untuk hadir dipertemuannya. Sesampainya di rumah,ia segera membersihkan diri dan memilih pakaian yang akan digunakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Muichirou x readers] musim dan memori 2 (END)
Non-FictionKelanjutan dari yang pertama baca yang pertama dulu ya gaess makasih ^^