Mengenal Aryesguard

93 6 0
                                    

Yuk kenalan dengan Aryesguard


A. Sejarah Aryesguard

Aryesguard didirikan oleh generasi pertama yaitu Daniel Aryeswara, ia mendirikan perusahaan ini dengan maksud memberikan pengamanan bagi kegiatan yang melibatkan Aryeswara Group.

Berikut daftar pemimpin Aryesguard:
1. Daniel Aryeswara
2. Nuh Andreas Aryeswara
3. Herman Aryeswara
4. Ibrahim Aryeswara
5. Azkara Riendra Aryeswara
6. Malvino Syafi’i Ralindra

Beberapa tahun setelah berdiri, Daniel memutuskan menyetujui ajakan para mafia agar memberi mereka fasilitas berupa pembunuh bayaran. Ketika perusahaan ini berada di bawah pimpinannya, Daniel membunuh siapa saja yang diperintah kliennya tanpa ampun. Daniel pandai membuat siasat agar polisi tak mengincarnya.

Perubahan terus terjadi dalam Aryesguard seiring pergantian pemimpin. Di bawah kepemimpinan Adreas, pembunuhan mulai diseleksi dan menolak pembunuhan jika syarat tidak sesuai. Di bawah kepemimpinan Herman, Aryesguard bekerjasama dengan kepolisian dalam hal menangkap penjahat.

Saat Ibrahim memimpin, ia melarang perempuan menjadi anggota Aryesguard karena tidak ingin menyakiti perempuan. Hukum di Aryesguard, laki-laki maupun perempuan dianggap sama. Baru ketika Azka menduduki kursi pemimpin, ia memperbolehkan perempuan ikut serta.

Di tangan Malvino, klien berkembang hingga ke internasional. Tak jarang Alvin mengirim anggotanya memberantas musuh keluar negeri sesuai permintaa klien. Jaringan Aryesguard semakin meluas, di dukung teknologi yang semakin canggih. Malvino adalah pencetus aplikasi Aryesguard yang berisi data-data penting di seluruh dunia.

Siapakah yang menjadi pemimpin Aryesguard selanjutnya?

Hawai atau keturunan Aryeswara lainnya?


B. Pembagian Tim
Dalam Aryeguard terbagi atas 3 tim, yaitu:

1. Tim Siasat
Bertugas dalam hal membuat siasat atau taktik di lapangan dalam menghadapi musuh. Setiap medan dan situasi yang berbeda membuat Tim Siasat berpikir keras menentukan taktik yang tepat. Tim Siasat harus mengetahui lokasi, medan, dan kondisi musuh secara terperinci agar tidak terjadi kesalahan dalam penyerangan.

2. Tim Penyerang
Tugas Tim Penyerang hanyalah menyerang musuh sesuai dengan taktik dari Tim Siasat. Mayoritas anggota Tim Penyerang adalah psikopat, itulah sebabnya kenapa mereka bisa membunuh musuh tanpa ampun dalam sekali penyerangan.

3. Tim Medis
Tim Medis Aryesguard bertugas mengobati Tim Penyerang yang terluka, baik dalam pelatihan maupun terjun langsung di lapangan. Tak jarang pula Tim Medis mengobati para anggota yang baru saja mendapatkan hukuman dari pemimpin tertinggi.

C. System Kerja

1. Keamanan
Pada dasarnya Aryesguard menjadi tim keamanan dalam setiap kegiatan yang menyangkut perusahaan inti, Aryeswara Group. Mulai di bawah kepemimpinan Herman, Aryesguard menyediakan jasa ini untuk perusahaan lain yang membutuhkan keamanan khusus.

2. Pembunuh
Aryesguard hanya membunuh musuh atas permintaan klien, jika klien hanya meminta untuk menangkap maka setelah tertangkap dan diserahkan sudah bukan menjadi urusan Aryesguard. Semua klien yang menyewa jasa ini adalah mafia kelas atas yang kebanyakan meminta agar Aryesguard membunuh di tempat. Aryesguard tidak selalu mengabulkan keinginan dalam membunuh, harus ada kejelasan mengenai kejahatan dan sebab utama kenapa musuh itu harus dibunuh.

3. Penyelidik
Aryesguard membantu polisi dalam menyelidiki para penjahat kelas atas, karena banyaknya informasi yang dimiliki. Aryesguard sering membantu polisi dalam menangkap penjahat yang cukup sulit ditangkap.

DispenserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang