Jadi, Guys. Ketika Kaivan jujur sama Alura tentang dia hamilin cewek lain itu waktunya setahun setelah dia lamar Alura di "Say it First" Part 64.
Okay gitu ya. Hehe.
Happy readiiing. ❤️
***
"I've lost the ring that he gave."
Suara Alura membuat Chiasa yang sejak tadi duduk di sisinya menoleh, Jena yang baru saja mengambil air segera melangkah mendekat, dan Davi sesaat berhenti mengunyah keripik kentangnya.
Alura menunduk. "Gue ... nggak ingat."
Sejak kedatangan tiga sahabat wanitanya itu di apartemennya, tidak ada yang membahas masalah Kaivan, hubungan keduanya yang berakhir, atau apa pun yang berhubungan dengan itu. Ketiganya seperti memberi Alura waktu sampai dia siap bercerita lebih dulu.
Alura tahu, saat membuka percakapan itu, dia baru saja membuka luka yang sejak tiga hari ini membersamainya.
Ini hari ketiganya berdiam di rumah. Karena Alura mengambil waktu cuti kerja selama tiga hari. Dan dia tidak akan menceritakan bagaimana dan apa yang dilakukannya dalam kurun waktu itu. Dia hanya menjalani hidup tanpa keinginan apa-apa. Dia hanya akan tertidur di kamar seharian, ke toilet sesekali, lalu makan jika perutnya benar-benar terasa perih-tanpa menikmatinya tentu saja.
Dia hanya seperti mayat hidup, tapi masih takut mati. Walaupun jika kembali diingat, tidak ada seorang pun yang masih benar-benar mengharapkannya tetap ada di dunia.
Membingungkan sekali.
Jena, Chiasa, dan Davi memberinya pesan setiap hari. Walaupun tahu tidak akan mendapatkan balasan, mereka terus mengatakan tentang apa pun. Seperti,
Shahiya Jenaya
Hari ini gue ke Masanobu, terus beli Wagyu Harami yang lo bilang. Enaaak! Kapan-kapan kita makan bareeeng!Chiasa Kaliani
Gue bikin rujak mangga Boncabe lagi, Ra.Davi Renjani
Gue potong rambut, Ra. Mau liat nggak?Davi Renjani sent a picture.
Dan banyak lagi.
Sampai pesan itu berakhir di Jena, yang mengatakan, "Balas kalau gue udah boleh ketemu lo, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Slowly Falling
Romance[TSDP #3] Alura adalah wanita yang baru saja dikhianati oleh tunangannya. Sementara Favian adalah pria yang tengah menunggu cintanya. Keduanya sepakat menjalin hubungan yang saling menguntungkan atas nama kesepakatan. Alura perlu balas dendam, denga...