Seneng nggak udah ketemu lagiii?
Disakitin kok seneng 😆
Lihatlah betapa gercep update-nya kalau vote dan komennya gercep juga 🥲
Mari bakar lagiii. Mana apimu mana apimu 🔥🔥🔥🔥🔥
***
Alura menatap travel bag ukuran sedang yang masih disimpan di atas tempat tidur. Grup berisi percakapan rencana baby shower untuk Chiasa sudah membunyikan notifikasi berkali-kali, semuanya sudah siap berangkat sementara dia masih berdiri di dalam kamarnya dengan bimbang.
Ada satu titik temu yang disetujui untuk berkumpulnya mereka setelah berangkat, yaitu di rest area Sentul, salah satu rest area di Jalan Tol Jagorawi menuju Bogor. Beberapa mengabari telah berangkat; Davi, Hakim, Arjune, dan Sungkara. Kabar Jena dan Kaezar akan menyusul, sementara semuanya yakin bahwa Alura akan berangkat dengan Favian.
Memang belum ada yang tahu keadaannya yang sudah berpisah dengan Favian selain Chiasa. Sementara sahabatnya itu tidak tahu apa-apa tentang rencana ini dan akan datang paling akhir bersama suaminya.
Alura jelas cukup tahu diri untuk tidak menghubungi Favian lebih dulu. Selama satu minggu berpisah, keduanya hanya akan bertemu di kantor dan berpapasan tanpa saling sapa kecuali dalam keadaan sangat terdesak, misal ketika ada banyak orang yang memperhatikan keduanya. Mereka berusaha tampak baik-baik saja walau dengan sapaan yang sangat canggung.
Dan kemarin siang, Alura sempat melihat Favian berjalan berdua dengan Davina selepas istirahat makan siang. Saat Alura hendak pergi dengan Ranti, Favian terlihat baru kembali meeting dari luar—bersama timnya memang, tapi entah kenapa obrolannya dengan Davina terlihat lebih serius sementara tim yang lain hanya membuntuti di belakang.
Alura menghela napaa mendengar lagi dentingan notifikasi di ponselnya. Keputusannya seperti sedang dikejar waktu sekarang. Jika dia datang dan berkendara sendirian, pasti semua bisa menebak bahwa memang sedang terjadi sesuatu antara dia dan Favian, sementara harusnya di momen bahagia Chiasa ini, dia tidak memberi kabar buruk yang akan berdampak pada berjalannya acara selama di Puncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slowly Falling
Romance[TSDP #3] Alura adalah wanita yang baru saja dikhianati oleh tunangannya. Sementara Favian adalah pria yang tengah menunggu cintanya. Keduanya sepakat menjalin hubungan yang saling menguntungkan atas nama kesepakatan. Alura perlu balas dendam, denga...