Chapter 2

559 48 3
                                    

Selamat membaca yaa ^-^


" khai tangkap bola basket nya " ucap seorang laki-laki dari jauh melempar bola basket ke arah khai

Brukkk....

" hey kenapa jatoh? "

" hay hey hay hey, hellow ga lihat teman saya jatuh kena bolanya? lagian kenapa ga di tangkap si hah?" omelnya wanita itu setelah membantu temannya yang terkena bola.

" ya maap sih pas saya nengok bolanya sudah terlanjur kena, kamu ga kenapa-kenapa?"

" gapapa ko, gaperlu minta maaf. ayok tar " ucap tegas wanita itu lalu pergi dengan menarik lengan teman disebelahnya.

" cewek-cewek di sekolah ini gaada lembut2nya ya, duh kalo gini gimana bisa dapet jodoh " ucap Khaisar sambil berjalan mengambil bola basket.

" khai ai kamu kenapa gak di tangkap sih bolanya? " ucap dika dia laki-laki yang tadi melempar bola ke arah khai

" kamu ya, lempar bola liat-liat lah masa ada cewe di kenain "

" sorry khai lagian itu cewe tibatiba lewat aja, eh khai balapan nanti malem udah aman ya, jangan dateng telat jam 7 harus udah di basecamp "

" hey kalian lama amat cepet sini kumpul sosialisasi mau mulai " ucap salah satu osis di sekolah itu.


•~• •~• •~• •~•


Tiiinntttt tiiiiinnntt ~~~
Suara klakson mobil terdengar dari belakang

" woyy parkir ko tengah jalan, minggir " ucap tegas wanita yang berbicara di dalam mobil

" berisik deh tar lagian dia gabakal denger, mending kita turun samperin "

" woyy buka kacanyaa "

" ada apa ya mbak?" ucap seorang laki-laki yang parkir mobil tengah jalan.

" ada apa ya mbak ? heh ga nyadar udah parkir tengah jalan " ucap syahilla dan tari sangat tegas dan kesal.

" eh kamu ? bisa-bisanya ga di sekolah ga di jalan ketemu mulu bikin perkara mulu " ucap tari nyolot

" berisik tau ga si kalian, yang pertama aku bukan bikin perkara terus sama kalian, dan yang kedua ini bukan parkir tengah jalan tapi emang mobilnya mati habis bensin "

" mobil aja mewah bensin kehabisan hahaha " tari dan syahilla terbahak bahak meledek lelaki dengan mobil mewahnya itu.

Tak lama dari percakapan mereka datang 2 motor sport mewah menghampiri mobil yang mogok tengah jalan itu.

" Ko jadi rame, sorry niel lama pom bensinnya jauh sama tadi ga sengaja ketemu dika " ucap laki laki turun dari motor dan membuka helmnya.

" oalah jadi kalian satu geng nih? pantesan semuanya geng pembuat perkara. " wanita yang berbicara itu tari

" lah perasaan ini cewe yang tadi kena bola di lapangan kenapa bisa nyamperin kesini sih? " dika bertanya kepada daniel

ya di dalam mobil mewah itu ternyata daniel, mobil itu milik Khaisar hanya khaisar meminjam motor daniel dan pergi mencari pom bensin sedangkan daniel menunggu di mobil. sehabis jam istirahat di sekolah daniel emang bertemu tari dan syahilla di kantin dan daniel gak sengaja menabrak tari yang sedang membawa minuman yang akhirnya minuman itupun tumpah ke baju tari. makanya tari saat tahu di dalam mobil itu daniel dia kembali marah-marah. Khaisar? ah beruntung sekali dia tidak di dalam mobil itu dan tidak menerima amukan 2 wanita ini.

" jangan banyak tanya deh dik mobil temen lu ngehalangin jalan kita pulang " ucap syahilla malas

" khai mana bensinnya? "

Bumi & Takdirnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang