Chapter 10

214 27 0
                                    

Selamat membaca heyy
.
.
.
.

"okey deh ka ica ya" ucap lava di angguki syahilla dan khai.

"lava main dulu sama ka ica mau? om ai mau ke atas ganti baju bentar"

"mau om ava mau sama kakak cantik" jawabnya seraya turun dari gendongan khaisar.

"duduk sya, titip lava dulu ya mau ganti baju bentar kalo ada apa-apa panggil bibi rini aja" ucap khai yang di angguki syahilla, lelaki itu pun langsung lari ke anak tangga menuju kamarnya.

Tak butuh waktu lama untuk khaisar ganti baju ia pun langsung turun lagi menemui para bidadari cantik di bawah.

"rame amat ini" ujar khai seraya turun dari tangga.

"heh bawa cewe dari mana kamu?" tanya guntur yang sudah tiba sebelum khai turun

"calon adik ipar a ituteh" jawab khai asal

Mendengar jawaban khai syahilla yang sedang minum pun akhirnya sedikit kaget dan membuatnya tersedak.

"ekhem ekhem"

"khai ah itu lihat syahilla jadi tersedak" ujar bunda yang langsung mengelus tangan syahilla

"gapapa ko bun" ucap syahilla.

"ayo om ai ke mall" ucap lava yang menarik-narik tangan khai agar cepat pergi.

"nih, pake mobil aa aja kalian pergi bertiga bahaya kalo naik motor" ucap guntur di angguki khai

"ayo sya, yauda kita pergi dulu ya semuanya"

"kak, bunda pergi dulu ya" ucap syahilla yang masih malu-malu.

Mereka bertiga pun akhirnya pergi menggunakan mobil guntur, khai berniat mengajak keduanya ke mall dan jalan-jalan saja, di tengah perjalanan pun tidak terlalu padat bandung sore ini sangat mendukung dua manusia yang di pertemukan tidak sengaja ini. cuaca yang mendung tapi tak hujan membuat semakin suasana terasa sejuk.

"khai gue masih pake seragam gini jadinya" gumam syahilla yang sedang memangku lava

"gapapa tetap cantik, lagian kamu pake jaket juga ga keliatan seragamnya ko" jawab khai santai.

"keluarga lo seru juga khai" ucap syahilla lagi.

"kalo gitu kamu boleh main tiap hari sya"

"ih ngapain gaada kerjaan banget gue kerumah lo tiap hari"

"ya biar kamu ikut seru-seruan sama keluarga aku"

syahilla tak menjawab dia hanya memutar bola matanya malas karena jawaban dari khai.
dari belakang mobil khai terlihat ada dua motor sport mewah mereka ikut berhenti dikala mobil khai pun berhenti karena didepannya lampu merah, namun motor sport itu menyalip kesamping mobil khai.

seorang laki-laki di motor itu sedikit membuka kaca helmnya dan melirik ke arah khai.

"cuih udah nassa di embat sekarang beda lagi aja ceweknya" ucap laki-laki yang di motor melihat khai di dalam mobil bersama perempuan, setelah lampu hijau motor sport itu mendahului khai dan sedikit terdengar lelaki itu menarik gas motornya berkali-kali.

"siapa? kenal mereka khai?" tanya syahilla

"gatau ga penting biarin aja"

•~• •~• •~• •~•

Di sebuah basecamp geng motor terdapat seorang perempuan dan laki-laki sedang membicarakan sesuatu disana, terpantau dari luar basecamp ada beberapa anak buah geng motor itu sedang berjaga.

Bumi & Takdirnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang