Selamat membaca ygy, semangat besok Senin lho wkwk
.
.
.
Vote dan share ya guys
___________________________Tok tok tok ~~~
"mas, mas ai" ucap bibi rini dari luar kamar khaisar
"bentar bi" jawab khaisar yang sedang mengeringkan rambutnya pakai handuk.
Ceklek ~~ laki-laki itu membuka pintu kamarnya
"kotak apa itu bi? kok di bawa kesini"
"ini kotak lama punya mas ai, mas ai pingin ingatan mas ai kembali kan? coba untuk buka satu persatu di dalam kotak ini" jelas bibi rini
"bibi kebawah lagi ya mas" lanjutnya yang kemudian meninggalkan kotak besar itu di kamar khaisar.
laki-laki itu kini tengah membuka kotaknya dia menatap semua barang-barang yang tersusun rapih didalamnya, dia tak menyangka pernah menyusun semua kenangan di dalam kotak itu. buku gambar yang ada disana dia buka terlihat hasil gambar gadis kecil yang manis disana dalam pojok buku gambar itu tertulis "Ca tumbuh menjadi perempuan yang kuat ya, suatu hari aku akan sangat bangga kita bakal ketemu lagi setelah kita sama-sama kuat bertahan untuk tetap saling mencari" tulisannya beberapa tahun yang lalu sebelum laki-laki itu hilang ingatan.
"gadis kecil ini manis sekali apa dia orang yang selalu ada di pikiran aku dan selalu memanggil ku bumi?" gumam khaisar
"ini kan foto aku saat kecil kita pernah foto bareng ya, pasti gadis kecil itu sekarang tumbuh menjadi perempuan yang sangat cantik"
Laki-laki itu kini membalik fotonya dan terdapat tulisan di belakang foto itu yang dia tulis 2 tahun yang lalu karena tertera tanggalnya disana.
"jika takdir menemukan kita kembali aku harap engkau belum di miliki oleh seorang laki-laki, aku harap aku belum terlambat untuk menyatakan sesuatu semoga takdir bisa membantu untuk kita bersatu" ucap laki-laki itu Membaca hasil tulisannya
Setelah membaca tulisan itu khaisar tak menyadari air matanya menetes begitu saja mengenai foto itu, dia sungguh tak menyangka sebelum kecelakaan yang mengakibatkan dia hilang ingatan ternyata dia adalah seorang laki-laki yang sangat setia menunggu gadis kecilnya dulu, setiap hari dia menulis agenda kemana dia pergi mencari gadis itu di buku hariannya yang ada di dalam kotak itu, dia berkali-kali Membaca tulisan itu sungguh sangat bangga terhadap dirinya dulu yang begitu konsisten dan teguh sama pendiriannya untuk terus mencari.
"dengan aku tahu semua isi kotak ini memang belum mengembalikan ingatan aku, tapi aku yakin gadis kecil ini memang sangat berarti dalam hidup aku. ica nama kamu ica kan mulai hari ini aku putuskan untuk mencari kamu lagi sampai aku menemukan kebahagiaan ku sewaktu kecil dulu" tegas khaisar pada dirinya sendiri.
- - -
"ngapain kak ica kesini? ava benci kak ica kak ica jahat sana pergi ava gamau ketemu kak ica lagi" ucapnya kepada perempuan yang berada didepannya dan hanya terhalang oleh gerbang dirumah itu.
"sayang gaboleh kaya gitu dong, kak ica ga jahat ava jangan bilang gitu ya" tegur anisa
"lava cantik kak ica minta maaf, kak ica ngaku salah karena gak tepatin janji. tapi kak ica sekarang bener-bener pingin ketemu lava buat minta maaf" ucap syahilla menyesali semua perbuatannya.
"ada apa teh?" ujar laki-laki dari belakang yang baru saja datang. "sya ngapain kesini?" lanjutnya
"om ai gausah lagi ketemu kak ica, ayo mami masuk" ucap lava yang kemudian menarik tangan maminya untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi & Takdirnya
Ficción GeneralOn going!!! Bismillahirrahmanirrahim, selamat datang di karya pertama aku. mohon maaf kalo ada tulisan yang salah/typo dalam pengetikan nanti di akhir cerita bakal di perbaiki. dukung karya author WP dengan [FOLLOW,KOMEN DAN VOTE] terimakasih temen...