Sebulan yang lalu, surat pengunduran dirinya sudah di terima HRD dan kini Angi sedang berencana berlibur ke Hawaii bersama El selama beberapa hari karena ia telah resmi menjadi pengangguran. Sejak kejadian waktu itu, ketika Angi menolak untuk tinggal satu atap tanpa adanya pernikahan dengan Joe, mereka tidak pernah bertemu lagi. Bahkan berhubungan pun tidak. Jika saja pada akhirnya Joe tidak akan menghubungi dan bertemu dengannya lagi, maka ia tidak akan repot-repot untuk keluar dari kantor seperti ini.
Malam hari ketika El mengajak Angi untuk menikmati suasana sebuah Bar, mata Angi terpaku pada sosok laki-laki yang ada di sana dan sedang setengah mabuk dengan beberapa perempuan yang mengitarinya.
El yang menyadari tatapan Angi, mengikuti ke arah tatapan mata itu. Kini El sudah berteriak kaget karena menyadari bahwa Joe lah laki-laki yang sedang di kerumuni pada wanita seksi.
"Willst du da nicht hin?*" Tanya El pada Angi (*kamu tidak mau ke sana?)
"Nein*," jawab Angi singkat. (*Tidak)
Di seberang ruangan Joe melihat sosok yang mirip dengan Angi sekilas. Sudah sebulan mereka tidak berhubungan dan tentu saja Joe benar-benar masih berusaha mencari informasi untuk meluluhkan Angi. Ia ke Hawaii hanya untuk mengecek resort miliknya. Namun siapa sangka karena pikirannya penuh dengan Angi, justru ia berakhir mabuk di Bar malam ini.
Beberapa informasi yang Joe dapatkan adalah Angi anak tunggal dari pasangan pengusaha yang masih memiliki darah biru, sebelum Angi lahir, ia pernah memiliki kakak yang meninggal dunia karena mengalami trisomi 13 atau biasa di sebut sebagai sindrom Patau yang menyebabkan sang kakak meninggal tidak lama setelah dilahirkan ke dunia. Selain itu, informasi tidak penting lainnya adalah Angi memiliki pacar yang meninggal karena kecelakaan. Joe sudah tau jika informasi ini basi, karena dirinya pernah melihat foto Angi bersama Raja.
Ingin Joe berlari ke arah wanita yang mirip Angi tersebut, namun tubuhnya terlalu berat dan matanya sudah tidak fokus sama sekali. Kali ini, ia hanya akan menganggap wanita yang baru saja berlalu itu adalah Angi dalam halusinasinya.
Sedangkan Allan yang berada di dekat pintu keluar menyadari jika yang baru saja keluar dari dalam bar adalah Angi, namun ia tidak bisa mengikuti Angi di saat Joe, sang majikan ada di dalam dan sedang dalam keadaan setengah sadar. Allan hanya bisa meminta dalam do'anya, semoga Angi tidak melihat Joe ketika ia berada di dalam bar.
🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ich Liebe Dich (END)
ChickLitJohannes Hamann Seorang pria yang nemiliki usaha rumah bordil dan kasino. Ia tidak percaya pada kata-kata yang bernama cinta serta ketulusan. Pelangi Cinta Bimantara Seorang wanita yang masih mencintai kekasihnya bahkan ketika sang kekasih telah men...