*Author POV*
Setelah dokter memperbolehkan Chayoung pulang ia langsung bergegas kembali ke Apartement nya, tubuhnya yang masih lemas akibat efek obat yang masih terjaga tetap ia paksakan melangkah mencari kendaraan untuk pulang.
Ia memilih untuk naik taksi karna cuaca diluar sedang hujan deras, ia tampak lemah dengan perban dibagian kepalanya membuat dirinya benar-benar terlihat sedang tidak baik-baik saja.Sesampainya di dalam taksi ia hanya melamun sembari sesekali melihat kearah luar jalanan yang sudah di basahi air hujan..
"Bagaimana caranya aku membalas dendam ke manusia-manusia bajingan itu ya? Aku sangat membenci mereka semua terutama Yoona dan Saebyok yang sudah membuat harga diri ku jatuh sejatuh jatuhnya! Ahh, tapi aku takut untuk memulai bahkan bisa-bisa hidupku terancam selesai kalau berurusan dengan orang licik seperti Yoona! Huh, bagaimana bisa sih ada orang se picik dan licik dia!!!!!" Batin chayoung dengan sesekali menarik buang napasnya.
•••
Sementara itu di sebuah cafe terdapat empat pria tampan yang sedang asik mengobrol dan tertawa bersama.
Mereka adalah Jungkook, Mingyu, Eunwoo, dan Yugyeom sang penguasa sekolah Yonsei University, hampir seluruh siswa tak ada yang berani melawan mereka karena selain power latar belakang mereka yang kuat, mereka juga terkenal sangat sadis jika sudah marah tapi mereka bukan geng pengganggu seperti Yoona dkk.
"Yakk Jung! Daritadi aku perhatikan kau melamun saja, ada masalah kah?" Ucap yugyeom yang sedari tadi memperhatikan jungkook
"Aigoo kenapa kau terlihat sangat kacau sejak tadi? Apa ada sesuatu hal yg mengganggu pikiranmu?" Ucap Eunwoo yang memasang wajah khawatir melihat Jungkook
"Ani, aku tidak apa-apa, hanya saja tubuh ku sedang tidak enak" ucap Jungkook sambil senyum terpaksa agar mereka tak khawatir
"Seperti nya sahabat kita yang satu ini sedang dilema hehe apa jangan-jangan jalang yang biasa dia sewa service nya kurang memuaskan makanya dia terlihat kacau HAHAHAHHA" ucap Mingyu dengan ceplas ceplos membuat Eunwoo dan Yugyeom langsung memukul lengan Mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...