*Author POV*
Sesudahnya Chayoung berganti pakaian, Chayoung menuju ke loker untuk menaruh tas baju kotor nya.
Saat sedang menutup loker, sosok pria yang kini berhasil membuat Chayoung slalu memikirkannya, kini sedang berjalan menuju ke arah nya.
Jungkook berjalan penuh dengan kharisma membuat setiap siswa perempuan yang berada disekitarnya langsung terkagum-kagum bahkan sampai meracau..
"Omoooo, itu kan Jeon Jungkook!!!! Mengapa setiap hari dia selalu tampan dan mempesona"
"Kira-kira siapa ya wanita yang beruntung mendapatkan nya? Secara Jungkook orangnya dingin, bahkan dia selalu menolak semua wanita termasuk Yoona" ucap salah seorang wanita yang kini ada disamping Chayoung..
Chayoung yang semakin sadar kalau Jungkook semakin mendekat, ia hanya berdiri mematung masih tetap setia didepan loker nya.
"Annyeo.........ng" ucap Chayoung sembari melambaikan tangan ke Jungkook.
Jungkook hanya melewati Chayoung begitu saja dengan tatapan tajam dan dingin sedingin kutub utara, ia menghiraukan sapaan Chayoung.
"Aaaahhh, malu sekali rasanya. Mengapa juga aku menyapa dia" gerutu Chayoung sembari menggaruk kepalanya yang tak gatal itu.
💫
*Jungkook POV*Aku berjalan dengan lantangnya keluar dari kantin menuju loker sekolah, ingin mampir sebentar ke kelas mengambil tas lalu pergi ke basecamp yang orang sebut "Ruangan Angker" itu.
Mood ku benar-benar tidak bagus saat ini, setelah melihat sepasang pria dan wanita bersama begitu mesranya di kantin tadi.
Semua orang bilang mereka "SAHABAT" tapi entah mengapa feeling ku salah satu diantara mereka ada perasaan lebih dari sekedar sahabat.Aku berjalan dengan santai nya sudah mendekati loker, ternyata ada Chayoung di loker itu.
Tiba-tiba ia melambaikan tangan ke arah ku dan menyapa, namun karna aku sangat kesal dengannya aku abaikan dia."Hei Jung, are you okay?" Tegur Eunwoo
"Ohhh, ahhhh, gwenchanaa" ucap Jungkook kikuk
"Sepertinya tadi adik kelas itu melambaikan tangan kearah kita, tapi tatapan matanya kearah mu Jung!" Sahut Mingyu yang kini menginterogasi Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...