"Jimin....."
"Saranghae Chayoung"
"Nado Saranghae Jimin-aaah.
Gajimaaa, jangan tinggalkan aku hiks hikss""Andwaeee Jiminnn..."
Andwaeeeee....
Chayoung terbangun dari mimpi buruk nya, mimpi buruk yang terasa begitu nyata.
Halus tangan Jimin yang memegangi pipi lembut Chayoung di dalam mimpi membuat Chayoung meneteskan air mata nya.
Bagaimana pun sikap Jimin yang sekarang ke Chayoung, ia tak pernah bisa melupakan Jimin karna Jimin adalah cinta pertama dan mantan pertamanya.
Selama 17 tahun ia hidup, ia hanya berpacaran dengan satu pria bahkan Jimin sudah sangat dekat dengan keluarga Chayoung semasa Eomma dan Appa Chayoung masih hidup.Chayoung tak munafik, ia tau betul bagaimana perasaan nya terhadap Jimin.
Ia tak pernah bisa menghilangkan Jimin dari hati dan fikirannya, karna Jimin sudah banyak memberikan kenangan indah serta pahit didalam kehidupannya, hubungan yang terjalin cukup lama membuatnya masih sulit untuk melupakan cinta pertamanya itu."Satu tahun tak bertemu, sekalinya bertemu di tempat yang tak seharusnya, bahkan sekarang Jimin sudah move-on dari ku" gerutu Chayoung yang kini memasang wajah murung
Chayoung merasa sangat sedih atas sikap Jimin yang mengabaikan nya saat ia hampir di perkosa pria bajingan, bahkan Jimin hanya diam saat Yoona merundung dirinya, sungguh ironis sekali nasib Chayoung.
🦋
Karna hari ini hari Minggu, ia tak akan pergi sekolah namun ia akan memulai untuk mencari-cari kerjaan part time nya yang terus menerus tertunda.
"Apa ini terlalu terbuka? Aishhhh, baju ini terlihat sangat sopan dan formal" gumam Chayoung.
Ia mengambil tas dan ponsel nya di atas nakas, lalu segera keluar dari Apartment nya.
Chayoung memilih berjalan kaki karna hari masih terlalu pagi, jadi masih banyak waktu untuknya mencari-cari lowongan pekerjaan.Ia mengeluarkan ponsel dan earphone nya, memasang di kedua telinga nya untuk mendengarkan musik, lagu-lagu yang sangat ia sukai dari boygroup kesayangannya, siapa lagi kalau bukan BTS. Ponsel nya penuh dengan lagu BTS dari album pertama hingga lagu terakhir yang telah rilis.
Ia sangat menyukai boygroup tersebut, jika ditanya member mana yang paling ia sukai ia akan menjawab member itu bernama "Min Yoongi".
Saat ini lagu yang sedang Chayoung dengarkan berjudul Spring Day...*fyi author; bias ku Taehyung tapi aku lagi jatuh cinta banget sama Yoongi hehe*
Dari kejauhan satu unit mobil mewah berwarna hitam memperhatikan Chayoung dan terus mengikuti kemana Chayoung pergi...
🍃
-1 days ago-
*Jimin POV*
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...