*Author POV*
Suasana kota Seoul di pagi hari sangat cerah, pria yang sedang mengendarai mobilnya dengan santai melihat-lihat setiap sudut jalanan ia memutar musik di tengah padatnya kendaraan yang berjalan beriringan dengan mobilnya.
"Sejauh apapun aku pergi tetap saja kota Seoul yang paling indah"
Pria itu terus bersenandung seraya fokus menyetir.
"Nan sumswigo sipeo I bami silheo
Ijen kkaego sipeo kkumsogi silheo
Nae ane gathyeoseo nan jugeoisseo
Don't wanna be lonely
Just wanna be yours~"Setelah kurang lebih 20 menit ia mengendarai mobilnya kini ia sudah sampai ditempat tujuannya.
"Aku harus terlihat tampan, karna aku yakin di kantor pasti banyak wanita cantik"
Pria itu menyisir rambutnya menggunakan jari jemarinya, ia membenarkan jas yang ia pakai hingga akhirnya ia turun dari mobilnya.
Ia berjalan santai masuk kedalam, semua body guard dan security yang melihatnya hanya membungkuk hormat padanya.
Ia tersenyum sangat manis. Ya, dia orang yang sangat ramah dan juga sopan, ia tak pernah menampilkan sisi buruk dirinya pada orang-orang secara umum.Saat ia berjalan masuk ke lobby perusahaan tiba-tiba saja ia ditabrak seorang wanita sampai ia tersungkur kelantai.
"Maafkan saya tuan, saya sedang terburu-buru tak melihat jalan dengan benar"
Pria itu seperti tak asing mendengar suara wanita dihadapannya yang terus menundukkan wajahnya dan terus menerus meminta maaf sampai akhirnya ia meraih wajah gadis itu dengan tangannya ia memegang dagunya hingga sang wanita mendongakkan wajahnya.
"Chayoung sedang apa disini?"
"Park Jimin...."
"Maaf aku sedang terburu-buru"
"Hei, kau belum menjawab pertanyaan ku" teriak Jimin yang melihat Chayoung sudah berlalu pergi begitu saja.
"Sedang apa ia di kantor Hyung ku?" Batin Jimin.
Jimin berjalan menuju ruangan Taehyung, ia tak terlalu memikirkan Chayoung yang berada di kantor Hyungnya.
Sementara itu...
"Mengapa Jimin ada di kantor itu??"
"Ahh mungkin saja ia tamu penting nya Sajangnim"
Chayoung menaiki bus menuju ke sekolahnya, pagi ini penumpang begitu padat hingga membuatnya tak mendapat tempat duduk jadi ia memilih berdiri.
15 menit sudah perjalanan menuju sekolah, kini ia sudah berada didepan gerbang sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...