Jangan ada yang komen di GIF nya ya guys, takut kena warning dari pihak wattpadnya.
Happy Reading
Setelah Chayoung mematikan panggilannya secara sepihak, ia langsung berjalan tanpa tujuan.
Ia telah berbohong pada Taehyung, sebenarnya bel sekolah belum berbunyi-- masih menyisakan waktu 20 menit lagi untuk pelajaran selanjutnya dimulai.Chayoung berjalan melewati lorong sekolah, loker, dan beberapa kelas yang lainnya, hingga akhirnya ia berhenti di depan ruangan yang kita kenal sebagai kelas musik. Atensinya teralih pada suara gitar yang menggema di ruangan itu.
Tanpa permisi, Chayoung pun membuka pintu dengan hati-hati takut mengganggu sang pria yang tengah bernyanyi.
Sesampainya ia masuk kedalam, ia menutup kembali pintunya. Ia begitu terkejut kala mendapati sang pria yang sangat ia kenal tengah bernyanyi dan masih fokus dengan gitar nya tanpa terusik sedikitpun.
"Ever since the da-day y-you went away (No, I don't know how)
How to erase your body from out my brain (Whatcha gon' do now?)
Maybe I should just focus on me instead (But all I think about)
Are the nights we were tangled up in your bed.
Oh no (Oh no) Oh no (Oh no)
You're going 'round in circles, got ya stuck up in my head (Yeah)."*lirik lagu terbaru Charlie Puth ft. Jungkook - Left and Right*
*janji gak baca sambil nyanyi🤭👆*Nyanyian nya membuat Chayoung speechless, dalam hatinya bertanya-tanya apakah lirik lagu itu ditujukan untuknya atau untuk orang lain?
*prok..prok..prokk*
"Daebak, suaramu bagus sekali Jung." Chayoung bertepuk tangan, tanpa malu ia membuka suaranya.
"Kamjagiya! Sejak kapan kau ada disini?"
"Barusaja datang, apakah aku mengganggu?"
"A-ani.."
"Boleh aku duduk disitu?"
"Sini kemarilah"
Chayoung yang sedari tadi berdiri di ambang pintu mulai mendekati Jungkook yang sedang duduk memangku gitarnya.
"Aku baru tau kalau kau bisa bermain gitar"
"Iya, maaf karna aku tak pernah memainkan didepanmu."
"Kenapa meminta maaf kkkk"
"Ohiya, lagu yang barusan kau nyanyikan bagus sekali, apa itu lagu ciptaan mu?"
"Gomawo, iya itu lagu ciptaanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...