Didalam Mall yang cukup mewah, Chayoung masuk kedalam supermarket, Taehyung hanya membuntuti nya dengan membawa beberapa paper bag berisikan barang-barang branded yang sudah di beli Chayoung sejak dua jam yang lalu.
"Tiba-tiba aku ingin sekali makan anggur"
"Sayang, barang belanjaan mu banyak sekali. Kenapa kau tak mengizinkan ku menyuruh anak buahku sih, astagah berat sekali"
"Sekali-sekali dong Ahjussi tidak membebani anak buahmu"
"Anak buah di pekerjakan ya untuk di bebani, memangnya untuk apa lagi?"
"Kasihan Ahjussi, aku tak tega"
"Jadi untuk apa aku gaji mereka kalau aku harus tak tega begitu!"
"Aahjussi jangan cerewet~"
"Ayo kita pulang sayang, barang belanjaan mu sudah banyak ini"
"Iya aku beli buah dulu, habis itu kita pulang"
"Baiklah, jangan lama."
"Ahjussi kalau mau tunggu dimobil duluan saja, aku masih mau beli keperluan yang lain disini
"Tidak, nanti kau malah susah dicari."
"Aku bawa handphone kok, tinggal telepon saja Ahjussi"
"Tidak! Aku tetap disini bersamamu"
"Aissh, terserahlah."
"Aish? Dasar tak sopan!"
Chayoung menghiraukan Taehyung yang hanya mengekorinya, ia sibuk memilah milih yang ia sukai, mulai dari buah-buahan, sayur sayuran yang berbentuk aneh, mie instan, dan masih banyak lagi.
Saat sudah sampai kasir-- Chayoung menaruh seluruh barangnya kemudian meninggalkannya begitu saja sontak membuat Taehyung kebingungan.
"Sayang kau mau kemana?"
"Kemobil."
"Terus itu barang bawaanmu?"
"Ahjussi saja yang bawakan."
"Aishh.."
Seperti tak mendengar, Chayoung berjalan cuek meninggalkan Taehyung.
Sesampainya di parkiran saat ia ingin masuk mobil, dua bodyguard Taehyung membuka kan pintu.
"Pak, tolong bantu Ahjussi di supermarket ya, kasihan dia bawa barang banyak sendirian."
"Baik nona"
Kedua bodyguard nya pergi menghampiri Taehyung yang masih didalam Mall, sedangkan Chayoung memilih masuk mobil sedikit memundurkan kursi mobilnya agar ia bisa merebahkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...