*Jungkook POV*
Siang itu saat aku ingin pulang ke Apartment aku melihat toko bunga yang sangat cantik, saat itu juga aku kepikiran Chayoung.
"Apa Chayoung menyukai bunga?" Batinku.
Aku akhirnya menuruti kata hatiku kalau kebanyakan wanita sangat menyukai bunga.
Bunga cantik dan indah yang ku beli itu bernama Anyelir Putih.
Aku yang penasaran apa makna dari bunga itu langsung bertanya ke pemilik toko tersebut."Ahjumma, apa arti dari bunga itu?"
"Kesetiaan" ucap Ahjumma pemilik toko
Akhirnya aku membeli bunga itu meski sempat berseteru dengan pelanggan lain dan saling berebut seperti bocah yang sedang rebutan ice cream.
Ku bergegas masuk kedalam mobil lalu menancap gas menuju Apartment.
Butuh waktu 10 menit untuk sampai ke Apartment.
Aku masuk kedalam lift memencet tombol kelantai 5 tempat dimana aku dan Chayoung tinggal.Sesampai nya di lantai 5 aku bergegas menuju rumahku, lalu menengok sedikit kerumah Chayoung seperti tidak ada orang didalam.
*Dingdong...
*Dingdong...
*Dingdong...
Berkali-kali bel rumah itu ditekan tapi tak ada sahutan dari dalam.
"Kemana ya dia, padahal hari ini ada rapat guru jadi pulang cepat, tapi kenapa dia tak ada dirumah"batin Jungkook
Aku memilih untuk masuk kedalam rumah, untuk beristirahat sebentar.
"Oh iya hari ini aku lupa mengecek CCTV Club Naughty Rabbits, dan Jeon Cafe"
Jungkook membuka rekaman CCTV di televisi besar dikamarnya, mengecek setiap tanggal yang belum ia cek dan melihat apakah ada sesuatu yang mencurigakan, satu persatu ia buka rekaman CCTV itu baik CCTV club maupun cafe.
Saat Jungkook memencet rekaman hari ini ia sedikit terkejut mendapati seorang gadis yang ia kenal ada di Club nya.
"Chayoung"
"Sedang apa dia di Club"
Jungkook terus memperhatikan sekumpulan orang itu, saat ia zoom rekaman tersebut ia langsung terkejut.
"Sial, ternyata ada Yoona dan geng nya! Pasti ini sebuah Jebakan!"
Jungkook langsung bergegas menggunakan jaket kulitnya menggunakan mobil sport kesayangannya agar cepat sampai ke Club nya.
Sesampainya disana Jungkook berkeliling mencari-cari dimana keberadaan mereka, Club nya yang besar dan juga mewah membuat ia kesulitan mencari sekumpulan orang-orang jahat itu.
Lama ia mencari, Jungkook pun akhirnya menemukan mereka, ia langsung memukul pria brengsek yang mau melakukan aksi bejat terhadap Chayoung.
"Brengsek! Bajingan!"
Hanya kata-kata itu yang mampu keluar dari mulut Jungkook, ia sangat marah dan emosi sampai ia kalap memukuli pria tersebut.
"Aku menyesal karna terlambat datang Chayoung, padahal aku sudah berjanji kepadanya akan melindungi nya dari mereka" batin Jungkook
Jungkook hanya menatap sendu Chayoung yang kini tengah mabuk dan terangsang, sepertinya ia sudah di cekoki minuman yang berisi obat perangsang.
"Aku tau ini semua pasti ulah Yoona!"batin Jungkook.
Jungkook langsung membuka jaket kulitnya lalu ia pakaikan di tubuh Chayoung.
Jungkook pun mengancam Yoona dan Saebyok lalu membawa pulang Chayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...