Jungkook memaju mundurkan penisnya secara perlahan karna saking sempitnya vagina ku ia sedikit kesusahan menggenjotnya, aku yang tak tahan menahan rasa perih di vagina ku mencoba menyembunyikan perasaan itu agar Jungkook tetap menikmati momen ini.
"Sayang kau sempit bangettt"
"Ohhhhh.....fuccckkk....mendesahlah Chayoung"
"Aaaaahhhhh Jungkookkk-aaahhh"
"Fassteerrr Junggghh"
Jungkook terus menggenjot Chayoung sembari jari telunjuknya mengusap klitorisnya semakin membuat Chayoung mendesah tak karuan.
"Jungghh nikmat sekaliii, perrrcepaatt Junghh"
"Sebut nama ku sayanggghh"
"Jeon Jungkookk aaahhhh......lebih dalaaamm aaahhhh"
"Chayoung kau menggoda sekali, aku semakin menyukaimu" bisiknya ditelingaku dengan nafasnya yang berderu seraya ia menjilati daun telingaku.
"Junggghhhh aaaaahhh hhhhmmmpppp jari mu enakkk bangeetthhh..... aku rasanya ingin keluarrrr"
Chayoung orgasme untuk yang ketiga kalinya, cairan kental itu terasa hangat mengalir dalam liang vagina nya membuat Jungkook semakin lancar menggenjot penisnya yang berada didalam vagina Chayoung.
"Seeempiittt nyaaa~" gumam Jungkook
Tetesan keringat Jungkook bercucuran sampai terjatuh ketubuh ku, ia sangat menikmati seks bersamaku. Aku semakin menyayangi Jungkook karna permainan seks nya cukup membuatku tertegun walau sedikit kasar.
Jungkook mencabut penisnya lalu menuntun Chayoung segera bangun.
"Menungging lah!"
Chayoung menuruti kemauan Jungkook ia langsung menungging, gaya andalan yang paling Jungkook sukai ialah Doggy Style ia semakin bergairah melihat tubuh seksi Chayoung yang menungging didepan nya, wajahnya mendekati pantat nya ia mengusap-usap bibir vagina Chayoung karna ulah Jungkook vagina Chayoung sampai bengkak dan memerah.
Sebelum mencoba memasukkan penisnya ia menampar-nampar pantat ku gemas, ia sangat kesusahan memasuki penisnya yang terlalu besar untuk vagina ku yang sangat sempit, di gosok-gosokkan glans penis nya dibibir vagina ku, hingga ia perlahan menerobos vagina ku membuat ku mendesah kenikmatan.
"Nggghhhh"
Dimaju mundurkan penis nya yang terbenam di dalam vagina ku secara perlahan tak lupa juga ia meremas payudara ku yang bergelantungan bergerak akibat tubuhku yang sedang bergoyang, Jungkook merasa gemas dengan payudara ku ia tak hanya meremas tapi ia juga memijat-mijat payudara ku.
Ia terus menggenjot ku dengan tempo yang sangat cepat, stamina nya sangat kuat sekali perkiraan sudah 2 jam kami melakukan seks namun ia belum juga mencapai klimaksnya aku harus mengimbangi permainan seks nya agar tak tumbang.
Jungkook menarik kedua tangan ku kebelakang membuat wajahku mendongak merasakan sensasi berada di posisi ini."Pacarku kau harus kuaatt menghadapi permainan seks ku, aku tak mudah keluar pasti akan membutuhkan waktu lama" jungkook membisiki nya ditelinga ku dari belakang ia terus menghentakkan penisnya ke vagina ku membuat ku terus mendesah karna permainan seks nya yang hebat.
"Aku akan membuat mu mendesah sampai pagi, Chayoung~"
Ia segera melepaskan tangan ku yang sedari tadi ia tahan dengan tangannya, tubuh ku ambruk begitu saja kemudian ia mencabut penisnya ia menyuruh ku mengulum lagi penisnya yang sudah tak basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...