Annyeong guys, joseonghamnida karna aku baru UP hari ini.
Dikarenakan di Real Life aku sedikit sibuk mengurusi suamiku Kim Taehyung jadi belum sempat membuat story dadakan ini.Kali ini aku mau naikin target vote lagi, 45 vote tembus aku akan usahakan up cepat.
Gomawo yang masih setia menunggu💜
Happy Reading
Dua minggu kemudian...
Didalam kantornya, Taehyung melepaskan jas nya setelah ia selesai meeting, ia lebih memilih untuk bersantai di meja kantornya.
"Aku ingin sekali menjenguknya.." Taehyung bergumam seraya menyandarkan tubuhnya di punggung sofa.
"Hah (Taehyung menghela kasar nafasnya) aku sungguh merindukannya.."
"Apa dia sudah tersadar?"
Selama dua minggu belakangan ia tak bisa mengunjungi Chayoung, pasalnya Jungkook selalu ada disisinya, tak meninggalkannya sedetik pun membuat Taehyung kesulitan untuk melihat gadis kecilnya. Ia begitu merindukan wanita nya, namun Taehyung tetap datang kerumah sakit meski hanya berdiam diruangan paman Lee.
Untung saja dokter yang menangani Chayoung sekarang adalah Paman Lee, itu bukan karna kebetulan melainkan semua sudah di atur Taehyung agar sang paman bisa memberikan informasi mengenai kesehatan Chayoung. Dan yang terpenting adalah kapan Chayoung akan tersadar Taehyung pun akan segera mengetahuinya.
"Sayang.. cepatlah sadar.. aku merindukanmu"
Taehyung mengusap layar ponsel nya, terdapat satu foto candid Chayoung saat di pantai Busan, Taehyung memotretnya secara diam-diam pada saat ia menghampiri nya.
"Sekarang aku harus apa? Dunia ku sangat hampa tanpa nya."
Dengan lesuh, Taehyung hanya melamun dimeja kerjanya.
Selama dua minggu ini hidupnya tak teratur, makan saja kalau dipaksa Jimin baru ia mau makan jika tidak ia bisa seharian tidak makan. Dan kekantor pun kalau hanya ada meeting saja, hidupnya ia habiskan didalam kamar mengurung diri untuk menyesali setiap perbuatannya.
•••
Didalam ruangan rawat inap, Chayoung masih belum juga tersadar. Kali ini didalam ruangan terdapat Soobin yang datang menjenguknya hampir setiap hari semenjak ia mengetahui Chayoung masuk rumah sakit.
"Jung.. Aku kangen Chayoung deh, kapan bocah ngeselin ini siuman ya, kangen suara nya sudah dua minggu lebih dia koma"
"Entahlah, tapi aku tak akan menyerah mendoakannya. Aku yakin sesegera mungkin dia akan sadar dari koma nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...