EPISODE 22

1.3K 90 81
                                    


Kim Taehyung sedang menyesap rokok di ruangan kerjanya, ia merasa Stress karna sudah tiga hari gadis kecilnya tak ada kabar, entah mengapa perasaan nya merasa tak enak takut terjadi sesuatu padanya.

"Apa lebih baik aku meneleponnya saja?" Gumam Taehyung.

Segera Taehyung mengambil ponselnya, ia menelfon Chayoung.

Tuuttt
Tuuttt

the number you're calling is not active, please try again.

"Shit! Sudah dua hari nomernya tidak aktif, kemana perginya dia!" Taehyung mengumpat kesal.

Taehyung yang tak mau hanya diam saja segera keluar dari kantor nya, ia bergegas ke parkiran kemudian masuk kedalam mobilnya. Tanpa tujuan yang jelas ia mencari keberadaan wanitanya, sebenarnya ia ingin langsung menuju Apartement nya namun itu akan menjadi tujuan terakhir nya jika dirasa Chayoung tak ada dimana-mana.

Sudah satu jam Taehyung berkeliling mencari Chayoung namun juga tak ketemu, bahkan ia sudah menunggu didepan sekolahnya sampai ia pulang sekolah namun juga ia tak keluar dari sekolahnya, apakah ia sedang bolos atau justru malah sakit? Dengan cepat Taehyung melajukan mobilnya menuju apartement Chayoung.

"Kau dimana Lim Chayoung?"

Kini Taehyung sudah sampai di parkiran apartement Chayoung, ia langsung bergegas menaiki lift menuju lantai 5, sesampainya di depan pintu unit apartement Chayoung ia mengetuk pintu berkali-kali namun tak ada sahutan. Sudah hampir setengah jam Taehyung mengetuk pintunya tak juga ada jawaban, ia menyerah harus mencari Chayoung kemana lagi hingga ia memilih untuk kembali ke kantornya.

Sesampainya didalam kantor, Hyejin sang sekertaris pribadi nya mengabarkan pada Taehyung kalau kantor di cabang Busan sedang mengalami masalah yang tidak bisa ditangani oleh orang lain kecuali Taehyung sang CEO perusahaan itu sendiri.

"Sajangnim, ini darurat. Hanya anda yang bisa menangani masalah di kantor cabang di Busan" ucapnya terbata-bata.

"Ada apa? Apakah masalah nya begitu serius?"

"Sangat serius sajangnim, perusahaan cabang Busan di sabotase seseorang, saham kita menurun dan kemungkinan akan bangkrut"

"Fuck! Siapa yang berani macam-macam dengan seorang Kim Taehyung, aarrgghhhh"

Taehyung begitu marah, kepalanya seakan ingin pecah.
Banyak sekali masalah dalam hidupnya. Tak tinggal diam ia langsung bergegas ke Busan detik itu juga.

Didalam mobilnya Taehyung hanya bisa mengumpat serapah, hatinya benar-benar gelisah entah memikirkan perusahaan nya atau mungkin memikirkan gadis kecilnya, mengapa di saat bersamaan masalah datang begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Didalam mobilnya Taehyung hanya bisa mengumpat serapah, hatinya benar-benar gelisah entah memikirkan perusahaan nya atau mungkin memikirkan gadis kecilnya, mengapa di saat bersamaan masalah datang begitu saja.

•••

"Oppa aku bosan" ucap Chayoung yang mempout kan bibir nya, sudah seharian ia hanya dikamar menonton film bersama Jimin.

PLAYING WITH KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang