Episode 71

340 30 20
                                    

"Hah, darah?" Chayoung terkejut melihat darah yang mengalir dari selangkangannya, ia sangat takut jika anaknya kenapa-kenapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah, darah?" Chayoung terkejut melihat darah yang mengalir dari selangkangannya, ia sangat takut jika anaknya kenapa-kenapa.

Sekuat tenaga Chayoung bangkit dan berlari tertatih-tatih karena merasakan sakit yang teramat di perutnya.

Ia sudah tidak kuat, badannya melemah. Dengan keadaan tubuh yang lemas ia tersungkur dan merangkak secara paksa agar semakin jauh dari rumah sang paman.

Sembari memegangi perutnya yang terasa sangat sakit, Chayoung tergeletak di pinggir jalan. Ia benar-benar sudah tidak kuat untuk bangun. Gadis itu sangat pasrah, bahkan ia telah membayangkan jika tidak akan ada yang menolongnya karena rumah sang paman yang begitu jauh dengan pemukiman orang lain.

"Ponsel ku ada didalam, tapi tas ku masih berada di tubuhku.."

"Bagaimana cara ku menghubungi Ahjussi Taehyung, tuhan sakit sekali hiks hiks" gumam Chayoung dengan suara gemetarnya.

Wajah gadis itu berubah menjadi pucat pasih, darah segar yang mengalir dari selangkangannya semakin banyak. Tak ada satu orangpun yang lewat depan rumah sang paman.

"Chayoung? Kau kenapa? Pegangan padaku, biar aku bantu kau naik kemobil"

Suara seseorang yang sangat familiar, Chayoung yang matanya sudah terpejam pasrah karena tak ada yang menolongnya itu langsung mengerjapkan mata. Gadis itu melalakkan matanya saat melihat kedua orang yang sangat ia kenali mendekatinya.

"Oppa tolong aku..." Ucap Chayoung lirih dan langsung pingsan ditempat.

Kini tubuh lemah Chayoung dipapah oleh seorang pria hingga masuk kedalam mobil, dan seorang gadis yang sedari tadi menyetir pun langsung menancapkan gas menuju rumah sakit terdekat.

"Chayoung, apa yang telah terjadi padamu.."

"Roseanne, bisakah lebih cepat? Mengebutlah, ini sangat urgent!" Pria itu sangat panik, saking paniknya ia meninggikan suaranya pada gadis yang fokus menyetir.

"Ya ini saya sudah mengebut prof! Memangnya profesor saja yang panik?! Saya juga takut Chayoung kenapa-kenapa!"

Pria itu adalah profesor Jung alias Jung hoseok, dan gadis yang mengemudi itu adalah Park Roseanne teman satu kampus Chayoung.
Entah secara kebetulan atau memang sengaja mereka datang ke Interlaken, yang pasti tuhan begitu baik karena sudah mengirimkan kedua manusia ini untuk menolong nyawa gadis lemah itu.

"Bertahanlah Chayoung, aku tau kau wanita kuat.. tolong bertahanlah" gumam Hoseok, tak terasa airmatanya mengalir, ia begitu takut jika gadis yang kini tengah berada dipangkuannya mengalami hal buruk.





Roseanne POV

Pagi hari telah datang, tidurku tidak nyenyak karena terus memikirkan pria yang ada dihadapanku yang belum juga tersadar. Sudah hampir 4 bulan namun pria itu masih belum sadar dari koma-nya.

PLAYING WITH KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang