EPISODE 16

1.8K 100 148
                                    

Soobin dan Chayoung tengah berjalan bersama melewati loker di lorong sekolahnya, semua mata tertuju kepada mereka pasalnya mereka terlihat seperti sepasang kekasih.

"Hei, dari tadi aku dilihatin terus sama murid wanita" bisik Chayoung sedikit berjinjit ketelinga Soobin

"Biarkan saja, kau ini sahabat ku jadi tak usah di perdulikan omongan orang lain"

Soobin menggenggam erat telapak tangan Chayoung mempercepat langkahnya karna ia tak mau Chayoung menjadi konsumsi publik. Mereka segera menuju ke kantin untuk makan siang bersama. Chayoung dan Soobin mendaratkan bokongnya ke kursi masing-masing, mereka pun memesan beberapa menu makanan untuk mereka santap.

 Chayoung dan Soobin mendaratkan bokongnya ke kursi masing-masing, mereka pun memesan beberapa menu makanan untuk mereka santap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chayoung, sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan"

"Mwo? Apa itu cukup penting?" ucap Chayoung yang sedang sibuk memainkan ponselnya, namun ia tetap mendengar perkataan Soobin.

"Tapi tak bisa dibicarakan disini"

"Terus dimana? Sepenting itukah?" jawab Chayoung yang kini menaruh ponselnya di atas meja makan, ia terus menatap Soobin yang terlihat sangat serius.

"Sepulang sekolah kau mau ikut denganku?"

"Hmmmm, aku harus bekerja sepulang sekolah"

"Sebentar saja, tak sampai satu jam"

"Baiklah, aku akan ikut denganmu"

"Aaaa gomawo chingu yaa"

Soobin mencubit gemas pipi Chayoung membuat mereka tertawa karna ulah Soobin. Mereka menyantap makan siangnya, Soobin memesan Spagetti Carbonara sedangkan Chayoung memesan Sashimi kesukaannya.

Tampak seorang pria yang sedang berkumpul dengan teman-temannya di satu meja yang tak jauh dari meja Chayoung dan Soobin terus menatap tajam kearah mereka, Jungkook mengepalkan tangannya melihat interaksi kekasihnya dengan pria lain.

"Hei Jungkook, kau kenapa?" Ucap Eunwoo

"Kau menyukainya?" Sahut Yugyeom

Jungkook yang sedang kesal mendengar seputar pertanyaan teman-temannya menjadi semakin sangat kesal hingga ia menggebrak meja cukup keras membuat semua yang sedang berada di kantin menoleh kearahnya termasuk Soobin dan Chayoung, tatapan tajam Jungkook tetap mengarah kepada mereka sampai Chayoung hanya menundukkan kepalanya karna takut melihat Jungkook yang terlihat sangat marah. Jungkook kemudian pergi begitu saja meninggalkan teman-temannya, sontak membuat teman-temannya semakin kebingungan, ada apa dengan sikapnya yang seperti ini?

"Kau tak apa Cha?"

"Ah, gwenchana"

"Yuk kita balik kekelas sebentar lagi bel berbunyi"

Soobin menggandeng lengan Chayoung mereka melangkahkan kakinya menuju kelas, semenjak kejadian tadi Chayoung hanya diam dan tak berbicara sama sekali. Ia sangat takut ketika melihat kekasihnya begitu marah, tapi apa yang membuatnya sangat marah dan menatap tajam ke Chayoung? Ia hanya bisa termenung memikirkan nya.

PLAYING WITH KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang