"Aahh aahh Jungkookhh" desah Nayeon saat kejantanan Jungkook berhasil menerobos kedalam.
"Nghh sempit sekalihh" racau Jungkook pelan, Nayeon yang mendengar nya merasa senang karena dipuji demikian.
Jungkook mencengkram kuat pinggang sang gadis saat kejantanan nya terasa dijepit oleh lubang senggama nya.
"Aahhh besar sekalihh" gumam sang gadis yang sibuk memaju mundurkan pinggulnya
Jungkook bersandar ke punggung sofa, ia yang tak tahan melihat payudara sang gadis bebas bergelantungan kesana kemari seperti menggodanya, Jungkook pun membuka mulutnya lebar kemudian mulai menyesap dua gundukan lemak itu.
"Slurphh nghh" decakan mulut nya terdengar merdu membuat Nayeon semakin bersemangat bergoyang diatas sana.
Pria bermarga Jeon itu menyadari jika lawan mainnya terlihat kelelahan diatas sana, tanpa aba-aba Jungkook terbangun memutar tubuhnya membaringkan tubuh sang gadis, kini mereka bergantian-- Jungkook yang akan beraksi kali ini.
Dengan penuh nafsu Jungkook terus menghujam lubang senggama Nayeon tanpa henti sesekali jari jemarinya memainkan klitorisnya untuk memberi rangsangan.
"Aahh Kookhh pleaseehh"
"Pelan pelan aahh" Nayeon meringis saat Jungkook mempercepat tempo goyangannya.
Jungkook membekap mulut Nayeon agar tidak mendesah maupun mengerang, Karena saat ini ia sedang membayangkan jika tubuh mantan kekasih nya yang sedang ia setubuhi.
Seperti tak berkeinginan melihat wajah gadis yang ada di bawahnya, Jungkook hanya memejamkan matanya sembari terus memaju mundurkan pinggulnya.
"Ngghhh" hanya lenguhan yang keluar dari mulut pria seksi bernama Jungkook itu.
Berkali-kali Nayeon mengerang dalam bekapan Jungkook karena ia berhasil orgasme, tubuhnya benar-benar melemas.
Setelah permainan berjalan kurang lebih tiga jam, akhirnya pria bermarga Jeon itu mencapai puncaknya, ia terus mengerang saat pelepasannya.
Segera ia mencabut kejantanan nya yang masih tertanam didalam lubang senggama sang gadis dengan kasarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...