Setibanya Taehyung di negara Switzerland, ia begitu bersemangat karena pemandangan kota Zürich benar-benar indah, sayang jika tidak di pandangi.
Didalam mobil dengan ditemani supir suruhan rekan bisnisnya, Taehyung hanya fokus memandangi jalanan kota Zürich.
Sesampainya di hotel, Taehyung pun berjalan ke kamar nya. Sesuai dengan pemberian sang rekan bisnis, segala sesuatu nya sudah di sediakan mulai dari transportasi, tempat nyaman untuk tidur, serta satu bodyguard yang selalu menjaga agar rekan bisnisnya aman semua sudah di persiapkan oleh tuan Ok.
Taehyung membuka pintu kamar hotelnya, baru saja ia mendaratkan bokongnya di tepi ranjang tiba-tiba ponselnya berdering.
Saat Taehyung melihat nama yang tertera, ia langsung segera menerima panggilan.
📞; Yeoboseyo tuan Kim..
"Ne, tuan Ok. Saya baru saja sampai di hotel, terimakasih untuk persediaan yang kau berikan padaku, ini terlalu merepotkan mu."
📞; Tidak repot sama sekali tuan Kim, kau tamu spesial karena sudah jauh-jauh dari Korea kemari.
"Itu karena saya berpikir kita akan menjadi rekan bisnis yang solid, apalagi bisnis kita sedang berkembang dengan baik."
📞; Benar tuan Kim, bagaimana dengan persediaan yang ku berikan, apa ada yang kurang? Ahh, ku rasa ada..
"Tidak ada yang kurang, ini sudah lebih dari cukup."
📞; Ada satu yang kurang, sepertinya kau membutuhkan nya.
"Apa itu? Semua ini sudah cukup tuan Ok saya tidak mau membebani lagi."
📞; Tidak membebani sama sekali.. Emm, apa kau perlu wanita untuk menemani tidurmu?
"Wanita? Haha tidak terimakasih tuan Ok, saya tidak butuh."
📞; Jalang disini sangat cantik-cantik dan seksi, bahkan saya bisa memberikan mu gadis yang masih suci kalau kau berminat.
"Tidak tuan Ok, saya sudah tak berminat bermain dengan wanita lain selain dengan kekasih ku."
📞; Kekasih? Kau punya kekasih tuan Kim?
"Tentu saja, tapi aku tidak bisa membawa nya kemari."
📞; Kenapa kau tak mengajaknya? Semakin banyak orang yang datang kepesta ku semakin lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...