Episode 70

332 28 58
                                    

"Masih bersikeras tidak ingin tau? Kau yakin?"

Chayoung terdiam, jujur saja ia takut jika cerita yang keluar dari mulut Taecyeon adalah cerita yang akan membuat dirinya terguncang, apalagi ini menyangkut tentang kekasihnya.

"Sini naiklah ke ranjang, aku ingin menonton video itu sembari memeluk mu dari belakang, agar kau paham dengan cerita ku Chayoung"

Gadis itu menggelengkan kepalanya, ia sangat takut tidak bisa menerima kenyataan, walau sebenarnya ia sangat penasaran apa cerita yang ingin disampaikan pamannya tentang keluarga Taehyung.

Dengan kasarnya Taecyeon menarik tubuh Chayoung yang tangannya masih terikat tali pinggang nya. Kini Taecyeon menyandarkan punggungnya di dashbor kasurnya dan memeluk paksa tubuh lemah Chayoung.

Jantung Chayoung berdegup kencang, ia takut tidak siap jika sudah mengetahui kenyataan itu. Namun dengan pasrah ia mendengarkan cerita sang paman dan video-video itu mulai di click sang paman.











- 2 tahun yang lalu-

Hubungan gelap antara Taecyeon dengan Sooyoung berjalan sesuai ekspektasi sang pria. Wanita itu mulai membuka hati dengannya dan ia pun mengakui jika dirinya nyaman dengan sepupunya sendiri.

Taecyeon sangat royal kepada Sooyoung, apapun yang ia miliki semua itu untuk Sooyoung bahkan jiwa dan raganya sekalipun.

Pernikahan Sooyoung dengan Hajun bisa mendapat persetujuan dari ibu Sooyoung karena mereka membuat kesepakatan.
Sooyoung anak yang sangat kaya raya di kota Seoul, bahkan sampai saat ini ibu dan ayahnya masih hidup namun ia sudah tidak menganggap Sooyoung sebagai anak dan Hajun sebagai menantu, terutama Chayoung. Gadis itu tidak tau sama sekali siapa kakek dan nenek dari ibunya karena sang ibu selalu berbohong dan berkata bahwa nenek dan kakeknya sudah mati.

Demi cinta dan status anak yang dikandung nya, Sooyoung menyetujui jika ia tidak akan mendapatkan harta warisan sepeserpun dari keluarga besar Lim, meski ia anak semata wayang namun kedua orang tuanya tidak memanjakannya. Terlebih lagi Sooyoung menikah dengan pria yang terbilang cukup miskin.

Keduanya bangkit dengan kakinya sendiri, Hajun bekerja begitu keras menjadi pegawai di salah satu perusahaan terkenal di kota Seoul yaitu Kim Group, sedangkan Sooyoung bekerja menjadi pelayan cafe di daerah Myeongdong.
Hingga akhirnya mereka berhasil membeli satu unit apartemen sederhana di pinggiran kota Seoul, sebelumnya mereka tinggal di rumah orang tua Hajun yang terlihat kumuh. Orangtua Hajun mengalah agar anaknya tidak hidup susah, jadi ia yang memilih untuk mengontrak rumah.

Selama tinggal di Apartemen, Sooyoung jarang sekali pulang. Hajun tau kemana pergi nya sang istri, sudah pasti bertemu dengan Taecyeon. Ia selalu menutupi keberadaan istrinya didepan Chayoung yang selalu mencari sang ibu. Hajun selalu bilang pada Chayoung jika ibunya akan pulang sedikit terlambat karena sedang lembur, padahal kenyataannya sang istri sedang berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

Batas kesabaran Hajun sudah habis, hari ini ia berniat akan memergoki istrinya yang sedang berhubungan badan dengan pria lain disebuah kamar hotel.

Dengan amarah yang menggebu-gebu, Hajun memelgang ponsel dan menekan icon video dan mulai merekam video tersebut.

Ia sudah tau dikamar berapa sang istri dengan selingkuhannya berada, hingga dengan emosi yang memuncak ia mendobrak pintu itu. Tangannya gemetar melihat pemandangan didepan matanya.

Mereka saling telanjang bahkan kelamin keduanya saling bertautan, tubuh mungil Sooyoung berada di bawah tubuh kekar Taecyeon. Terdengar napas yang terengah keluar dari mulut ketiganya, yang dua sedang bertumpah tindih sehingga napas nya terengah, sedangkan satunya lagi sehabis berlari melewati lorong hotel dan mendobrak pintu cukup kuat.

PLAYING WITH KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang