Btw, Happy 9th Anniversarry Uri Bangtan. Ini tahun pertamaku menjadi Army, meski aku tidak menemani mereka dari awal tapi aku akan berdampingan dengan mereka sampai akhir. Intinya aku berterimakasih sama bangtan karna berkat mereka aku tidak jadi gila, mereka best healing buat aku, rumah ternyaman buat aku💜 Dan buat kalian para Army terimakasih sudah mau menemani Bangtan sampai sesukses ini, kalian luar biasa hebatnya. Borahae😭💜
Aku ngetik ini pas tgl 13 Juni 2022.
Happy Reading~
Haerin dan Jungkook hanya bisa terdiam di ruang tamu Apartement Jungkook.
"Mianhae Haerin..."
"Aku yang harusnya minta maaf padamu Jung, tak seharusnya aku ikutan mabuk dan masuk ke kamarmu"
"Aku yang salah, tak seharusnya aku menelepon mu."
Haerin menangis-- ia merasa bersalah pada Chayoung, walau keduanya sudah putus tapi jika Chayoung sampai mengetahuinya sudah pasti ia akan semakin membenci Haerin bukan?
"Kenapa saat aku mabuk aku masih ingat memakai pengaman ya?" Batin Jungkook.
Mengingat kejadian semalam-- sebelum memasukkan miliknya ia membuka laci nakas nya mengambil kondom lalu ia pakai, entahlah apa yang membuatnya mengingat harus pakai kondom sedangkan jika bercinta dengan Chayoung ia tak pernah memakai pengaman.
"Jung, ini sudah tak benar. Aku.."
"Kau tak salah sepenuhnya Haerin"
"Bagaimana kalau Chayoung mengetahuinya Jung"
"Kami sudah putus, sepertinya dia akan bersikap acuh"
"Lagi pula dia juga sama saja, dibelakang ku dia bermain api!"
"Aku ingin pulang, aku takut jika Chayoung pulang dan salah paham melihat kita berdua"
"Justru bagus kalau sampai dia tau"
"Ani, aku tak mau mengambil resiko. Kalau begitu aku pamit pulang"
"Sudah tak apa-apa kau di sini saja"
Seperti tak mendengar, Haerin keluar begitu saja dari rumah Jungkook seraya menangis.
"Hah (Jungkook menghela nafas) Kenapa aku bodoh sekali, semalam yang ada dipikiran ku aku sedang menyetubuhi Chayoung bukan Haerin" gumam Jungkook pelan.
•••
Didalam kamar Taehyung...
"Ahjussi, boleh aku minta izin?"
"Kau mau kemana?"
"Bertemu Soobin"
"Kau berani sekali meminta izin padaku bertemu lelaki!"
"Aniya, dia itu sahabat ku kami sekelas, aku ingin menanyakan pelajaran yang tak aku kerjakan selama aku libur seminggu sudah pasti PR ku menumpuk."
"Kau boleh bertemu dengannya"
"Yeess gomawo Ahjussi"
Chayoung yang sedang duduk di meja rias langsung menghampiri Taehyung yang sedang merebahkan diri di ranjang, saat ia sudah semakin mendekat tiba-tiba Taehyung membuka suaranya kembali.
"Kau boleh bertemu dengan temanmu asal aku juga ikut denganmu!"
"Yah Ahjussi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...