Aku gatau ini sedih atau engga buat kalian yang baca, tapi hati kecil author ikut menangis🤧
Untuk episode ini aku ketik sampai 5000 kata, kebayang ga sih sulit nya author ketik sepanjang itu. Dan semoga kalian ga bosan bacanya.
Happy reading
Seminggu telah berlalu, kini Chayoung sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit. Taehyung dan Jungkook tampak setia berjaga di setiap harinya, sebenarnya Jungkook tidak ingin ada Taehyung ikut menjaga Chayoung, namun karna ini semua atas permintaan Chayoung jadi mau tak mau Jungkook mengiyakan.
Syukurlah Chayoung sudah sembuh, walau luka jahitan nya sudah mengering namun tetap harus berhati-hati tidak boleh banyak bergerak.
Didalam ruangan rawat inap, Jungkook dan Taehyung membantu Chayoung membereskan barang-barang yang akan di bawa pulang.
"Sayang.." keduanya tampak kompak memanggil Chayoung dengan panggilan yang sama.
"Heem wae? Kenapa kalian kompak sekali?"
"Aku ingin bicara" ucap mereka serempak lagi.
"Ada apa? Siapa duluan yang mau bicara? Astaga" tanya Chayoung seraya kedua tangannya bersedekap didada
"Biar dia duluan saja" ucap Jungkook mengalah
"Mau bicara apa Ahjussi?"
"Kau pulang kerumah ku kan? Pakaian mu disana semua."
"Ani, aku akan pulang kerumah ku saja. Maaf Ahjussi, aku tidak bisa lagi tinggal dengan mu"
"Tapi sayang..."
"Aku masih punya tempat tinggal, aku sudah terbiasa hidup sendirian jadi tolong hargai keputusan ku."
"Sayang.."
"Tolong hargai keputusanku Ahjussi."
Jungkook menyeringai, ia merasa menang karna Chayoung akan kembali kerumahnya.
"Yasudah kalau begitu biar aku yang tinggal dirumah mu saja, bagaimana?" Ujar Taehyung membuat Jungkook geram.
"Mana bisa! Kau mengganggu privasi nya!" Sahut Jungkook kesal
"Ahjussi, please. Beri aku ruang!"
"Tapi aku tidak bisa jauh dari mu.."
"Ahjussi.. aku kan masih bekerja di kantormu, kita akan slalu bertemu setiap hari."
"Tapi aku inginnya kau slalu didekatku setiap saat.."
"Kau ingat kan kalau kau itu milikku, bahkan kau sudah putus hubungan dengan pria didepanmu itu!" Ucap Taehyung menekan setiap perkataan.
"Ya, memang aku dengan Jungkook sudah putus. Bahkan peristiwa kemarin adalah sebuah kesalahan, dan aku lah penyebab kesalahan itu. Tak seharusnya aku mengkhianati mu Ahjussi.."
"Ku mohon Ahjussi beri aku waktu satu hari saja untuk menenangkan fikiran ku dirumah ku sendiri.."
"Baiklah, tapi aku yang akan mengantarkan mu ya, boleh kan?" Ucap Taehyung memelas.
Chayoung menatap mata Taehyung yang begitu berharap agar Chayoung tak menolak ajakannya.
"Boleh, asalkan Jungkook juga ikut, kita satu tujuan. Apa ahjussi keberatan?"
"Ani, dengan senang hati.. silahkan tuan Jeon ikuti aku ke parkiran" ucap Taehyung meledek seraya menjulurkan tangan seperti mempersilahkan Jungkook berjalan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH KTH
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Lim Chayoung, hidup mandiri sejak ditinggalkan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia karna orang tuanya di bunuh oleh orang yang tak dikenal. Hidupnya sangat malang karena menjad...