Cuplikan Extra Chapter via karyakarsa.
***
EPS O1 Can't Stop Fallin' in You
(Make love)Kebetulan seperti ini memang sering kali terjadi. Lilya yang ingin turun untuk membuang kantung sampah itu bertemu dengan Adrian yang sudah berada di depan pintu masuk unit apartemen mereka. Lelaki itu tersenyum ketika melihatnya.
"Mau ditemani?"
"Boleh"
"Biar aku bawakan"
"Sama sekali nggak berat Mas"
"Nanti tanganmu kotor"
Lilya tersenyum kecil. Ada-ada saja suaminya ini.
Seusai membuang sampah, keduanya segera kembali. Mereka memang tidak banyak bicara dan Lilya memakluminya karena mungkin Adrian lelah.
"Mau minum teh dulu Mas? Kalau mau langsung makan, makan malamnya sudah siap"
Adrian tidak menjawab. Ia mencium bibir Lilya singkat, tersenyum setelahnya.
***
02. I'll be there for you
Meskipun menjadi satu-satunya orang yang tidak menangis dan hanya menatap kosong, namun justru itu yang melukai perasaan Lilya.
Bukankah, Adrian terlalu menahan perasaannya?
"Mas…"
Yang pertama Lilya lakukan setelah duduk di sisi Adrian adalah mengusap punggungnya, merengkuh Adrian saat lelaki itu menoleh dan masih tidak mengatakan apa-apa."Yang sabar ya Mas…." lirih Lilya. Dalam pelukan mereka, ia terus mengelus punggung suaminya. Rasanya begitu menyakitkan untuk Lilya saat harus melihat suaminya serapuh ini tanpa bisa melakukan apa-apa.
Pelan tapi pasti, Lilya bisa merasakan pundaknya yang mulai basah. Adrian menangis, meski tidak bersuara.
***
EPS 03 If I Got Jelous?
EPS O4 You're My GloryHi, ada yang kangen sama mereka?
Kabar gembira, My Husband My Ex Brother punya Extra's yang berisi kumpulan extra part yang tidak akan dipublikasikan di tempat manapun (kecuali via karyakarsa).Sudah mulai diunggah dan ceritanya... 🥰😍😜
Pembelian secara paket akan dapat harga khusus (15ribu), dan tetap bisa dibeli satuan. Payment via shopeepay, ovo/gopay/all bank.
Caranya :
1. Buka aplikasi "karyakarsa". Bisa unduh aplikasinya atau via web saja.
2. Cari nama pengguna itsrestyworld (follow juga ya) atau langsung cari judulnya My Husband,My Ex Brother.
3. Pilih karya (untuk beli satuan) atau klik paket untuk beli secara paket.
4. Payment
5. Selamat membacaSalam sayang_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝, 𝐌𝐲 𝐄𝐱 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 (TAMAT)
RomanceMungkin kamu akan jatuh cinta dengan kisah mereka, Adrian, Lilya dan Nala. Satu malam telah membawa Adrian masuk ke dalam kehidupan Lilya, begitu juga sebaliknya. Di satu sisi Lilya belum pernah jatuh cinta, selalu memimpikan bagaimana pertemuannya...