Will membawa Lizzie ke salah satu mansionnya yang terletak pada perbukitan kota Westminster.
Disepanjang perjalanan pemandangan nya sangat indah untuk dinikmati. Pohon pinus menjulang tinggi. Bunga liar menghiasi pinggir jalan.
Lizzie menghirup udara segar dalam dalam. Suasana tampak tenang jauh dari hingar bingar kota. Hanya terdengar suara serangga dan kepakan sayap burung dari pepohonan.
Ketika sampai Lizzie dibuat takjub dengan mansion Will yang terlihat seperti kastil.
Halamannya sangat luas dihiasi berbagai jenis tanaman. Dibelakang mansion terdapat istal kuda dan juga kolam ikan. Entah kemewahan apa lagi yang akan dia temui di dalam?
Kedatangan Will disambut dengan para pelayannya yang telah berbaris rapi.
"Selamat datang Tuan."
Sebenarnya apa pekerjaan pria ini?
Lizzie bertanya dalam hati sambil melihat lampu gantung berukuran besar pada langit langit mansionnya. Cahayanya bergemerlapan seperti permata yang dijadikan lampu.
Sebelumnya Will pernah berkata ia dibayar untuk menghilangkan nyawa seseorang?Apakah ucapannya itu serius atau waktu itu Will sedang mengancamnya saja?
"Lisa kemari."
Munculah wanita paruh baya saat Will memanggil namanya. Lisa adalah ketua pelayan di mansion ini. Sudah berpuluh puluh tahun ia bekerja disini beserta dengan suami dan anaknya.
"Ada yang bisa saya bantu tuan?"
"Wanita yang bersama ku ini adalah pelayan baru disini. Ajarkan dia pekerjaanmu dan beri dia kamar disini."
"Baik Tuan." Lisa menghampiri Lizzie.
"Selamat datang nona. Aku Lisa kepala pelayan disini. Sebelum aku memberimu tugas disini, aku akan menunjukkan kamar untukmu, ikuti aku. "
"Terimakasih aku Lizzie. Senang bekerja denganmu"
Lizzie tampak antusias. Walaupun sebelumnya ia adalah wanita yang berpendidikan. Lizzie bisa saja memilih bekerja sebagai guru atau menjadi pustakawan lagi. Tetapi ia sedang berbalas budi dengan Will. Pekerjaan pelayan jauh lebih baik daripada berada di rumah bordil.
Will tersenyum tipis melihat Lizzie.
"Beristirahat lah sebelum bekerja untukku." Kata Will sambil berjalan menaiki tangga menuju kamarnya yang terletak pada lantai dua.
Lisa tertegun selama ini Will tidak pernah menunjukan perhatiannya pada satu pun pelayan. Will akan berbicara jika ia merasa perlu.
Siapakah gadis ini?
***
Bagi Lizzie kamar yang diberikan untuknya saat ini jauh lebih luas dibandingkan kamarnya yang dulu. Lizzie mulai menata barang nya pada lemari yang telah tersedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong With You (END)
Roman d'amourPeringatan!!! Diperuntukkan usia 18+, terdapat unsur kekerasan dan adegan dewasa. **** Lizzie Elmer harus menghadapi kenyataan. Ibunya mati bunuh diri dan ayahnya kabur karena terjerat hutang dengan angka yang begitu banyak. Kini para penagih menero...